FOTO: AC Milan Diimbangi Sassuolo di San Siro

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 09 Apr 2018, 08:36 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2018 08:36 WIB
AC Milan Diimbangi Sassuolo
Hasil kurang maksimal kembali dipetik AC Milan usai bermain imbang 1-1 kala menjamu Sassuolo di San Siro
Foto 1 dari 6
AC Milan Diimbangi Sassuolo
Pemain AC Milan, Nikola Kalinic berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Sassulo pada laga pekan ke-31 Serie A di San Siro, Minggu (8/4). Menjamu Sassuolo, AC Milan gagal meraih kemenangan usai hanya bermain imbang 1-1. (AP/Antonio Calanni)
Foto 2 dari 6
AC Milan Diimbangi Sassuolo
Bek AC Milan, Ricardo Rodriguez berebut bola dengan pemain Sassuolo, Pol Lirola pada laga pekan ke-31 Serie A di San Siro, Minggu (8/4). Sassuolo menahan AC Milan dengan skor 1-1 dalam lanjutan laga Serie A. (AFP PHOTO/MIGUEL MEDINA)
Foto 3 dari 6
AC Milan Diimbangi Sassuolo
Pemain depan AC Milan, Fernandez Suso berebut bola dengan bek Sassuolo, Rogerio pada laga pekan ke-31 Serie A di San Siro, Minggu (8/4). Menjamu Sassuolo, AC Milan gagal meraih kemenangan usai hanya bermain imbang 1-1. (AFP PHOTO/MIGUEL MEDINA)
Foto 4 dari 6
AC Milan Diimbangi Sassuolo
Pemain AC Milan, Patrick Cutrone berebut bola dengan kapten Sassuolo, Francesco Acerbi pada laga pekan ke-31 Serie A di San Siro, Minggu (8/4). Sassuolo menahan AC Milan dengan skor 1-1 dalam lanjutan laga Serie A. (AFP PHOTO/MIGUEL MEDINA)
Foto 5 dari 6
AC Milan Diimbangi Sassuolo
Bek AC Milan, Leonardo Bonucci berebut bola dengan pemain Sassuolo, Matteo Politano pada laga pekan ke-31 Serie A di San Siro, Minggu (8/4). Menjamu Sassuolo, AC Milan gagal meraih kemenangan usai hanya bermain imbang 1-1. (AP/Antonio Calanni)
Foto 6 dari 6
AC Milan Diimbangi Sassuolo
Pemain AC Milan, Andre Silva berebut bola dengan pemain Sassuolo, Federico Peluso pada laga pekan ke-31 Serie A di San Siro, Minggu (8/4). Sassuolo menahan AC Milan dengan skor 1-1 dalam lanjutan laga Serie A. (AFP PHOTO/MIGUEL MEDINA)