FOTO: Penampilan Modis Melania Trump Saat Awali Tur Afrika di Ghana

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 03 Okt 2018, 13:50 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2018 13:50 WIB
Melania Trump
Penampilan First Lady Amerika Serikat Melania Trump saat mengawali tur internasional perdananya dengan mengunjungi Ghana mengundang perhatian
Foto 1 dari 6
Melania Trump
Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump melambaikan tangan sebelum turun dari pesawat setibanya di Bandara Internasional Kotoka, Accra, Selasa (2/10). Melania Trump mengawali tur internasional solo perdananya dengan mengunjungi Ghana. (AFP/SAUL LOEB)
Foto 2 dari 6
Melania Trump
Ibu Negara AS, Melania Trump turun dari pesawat setibanya di Bandara Kotoka di Accra, Ghana, Selasa (2/10). Melania tampil modis dalam balutan shirt dress Celine dengan motif bergaris warna merah anggur, seharga sekitar Rp 30 juta. (AFP/SAUL LOEB)
Foto 3 dari 6
Melania Trump
Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump setibanya di Bandara Internasional Kotoka di Accra, Ghana, Selasa (2/10). Penampilan modis Melania Trump dipadukan dengan heel putih dari Manolo Blahnik seharga sekitar Rp 9 juta. (AP/Carolyn Kaster)
Foto 4 dari 6
Melania Trump
First Lady AS, Melania Trump memeluk seorang anak perempuan berpakaian tradisional Ghana setibanya di Bandara Kotoka di Accra, Selasa (2/10). Melania juga mendapatkan buket bunga yang diletakkan dalam keranjang anyaman warna-warni. (AP/Carolyn Kaster)
Foto 5 dari 6
Melania Trump
First Lady AS, Melania Trump disambut Ibu Negara Ghana, Rebecca Akufo-Addo setibanya di Bandara Internasional Kotoka, Selasa (2/10). Melania tampil dengan riasan alami dan menanggalkan riasan bergaya smokey yang menjadi ciri khasnya. (AP/Carolyn Kaster)
Foto 6 dari 6
Melania Trump
First Lady AS Melania Trump bersama Ibu Negara Ghana, Rebecca Akufo-Addo menyaksikan sekelompok penari tradisional saat upacara menyambut kedatangannya di Bandara Internasional Kotoka, Accra, Selasa (2/10). (AP/Carolyn Kaster)