FOTO: Potret Kebersamaan Nia Ramadhani dengan Anak dan Suami

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 19 Apr 2019, 07:00 WIB
Diterbitkan 19 Apr 2019 07:00 WIB
Nia Ramadhani menikah dengan Ardiansyah Bakrie pada 10 April 2010
Usia pernikahan Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie telah memasuki tahun ke-9. Pasangan ini pun sudah dikaruniai tiga anak dan jauh dari gosip tak sedap. Nia Ramadhani kerap menampilkan kebersamaannya dengan suami dan anak di depan publik.
Foto 1 dari 4
Nia Ramadhani menikah dengan Ardiansyah Bakrie pada 10 April 2010
Nia Ramadhani menikah dengan Ardiansyah Bakrie pada 10 April 2010 silam. Saat itu Nia masih berusia 20 tahun. Selama 9 tahun, Nia dan Ardie telah dikaruniai satu putri dan dua orang putra. (Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)
Foto 2 dari 4
Nia Ramadhani nikah muda
Meski menikah di usia muda, Nia Ramadhani mampu membuktikan bahwa ia dapat menjadi istri dan ibu yang baik bagi keluarga kecilnya. Nia Ramadhani sering terlihat dalam satu momen bersama dengan suami dan anak. (Kapanlagi.com/Agus Apriyanto)
Foto 3 dari 4
Nia Ramadhani tetap selalu tampil cantik
Meski mengurus tiga orang anak, Nia Ramadhani tetap selalu tampil cantik di setiap kesempatan. (Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)
Foto 4 dari 4
Masuk usia pernikahan ke sembilan
Pada 1 April 2019 lalu, Nia dan Ardie telah memasuki tahun pernikahan mereka yang ke-9. Keduanya pun tak sungkan memamerkan kemesraan mereka di setiap kesempatan. (Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)