FOTO: Pesona Kecantikan Ella Gross, Model Cilik ‘Kembaran’ Jennie BLACKPINK

oleh Nanang Fahrudin, diperbarui 25 Apr 2019, 11:00 WIB
Diterbitkan 25 Apr 2019 11:00 WIB
Ella Gross
Gadis cilik bernama Ella Gross sukses mencuri perhatian netizen karena kedekatannya dengan para member BLACKPINK. Ella Gross merupakan model cilik kelas dunia berdarah Amerika-Korea. Bahkan pesona kecantikan Ella Gross dinilai sangat mirip dengan Jennie BLACKPINK.
Foto 1 dari 6
Ella Gross
Ella merupakan gadis blasteran Amerika-Korea, tidak heran ia memiliki paras yang sangat cantik. (sumber: Liputan6.com/IG/@ellagross)
Foto 2 dari 6
Ella Gross
Gadis cantik ini kini berada di bawah manajemen model terkemuka yakni L.A. Models dan The Black Label Korea yang masih satu atap dengan agensi Jennie BLACKPINK. (sumber: Liputan6.com/IG/@ellagross)
Foto 3 dari 6
Ella Gross
Pesona natural Ella Gross, bahkan banyak orang bilang ia adalah Kembaran Jennie BLACKPINK. (sumber: Liputan6.com/IG/@ellagross)
Foto 4 dari 6
Ella Gross
Ella sudah menjadi model untuk berbagai brand terkenal di dunia di usianya yang masih sangat muda. (sumber: Liputan6.com/IG/@ellagross)
Foto 5 dari 6
Ella Gross
Tak hanya netizen yang menganggap dirinya mirip dengan Jennie BLACKPINK, bahkan Jennie pun mengakui bahwa Ella seperti kembarannya. (sumber: Liputan6.com/IG/@ellagross)
Foto 6 dari 6
Ella Gross
Wajah cantiknya Ella Gross bikin semua orang jatuh cinta pada pandangan pertama. (sumber: Liputan6.com/IG/@ellagross)