FOTO: Harmonisnya Keluarga Kecil Eriska Rein, Seru dan Hangat

oleh Fadila Adelin, diperbarui 23 Okt 2019, 19:05 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2019 19:05 WIB
Potret Keluarga Kecil Eriska Rein
Eriska Rein merupakan seorang aktris dan model asal Banten. Eriska resmi menikah dengan Mithu Nisar pada 28 September 2014. Sejak menikah, Eriska mulai mengurangi kegiatannya di dunia hiburan dan memilih fokus dengan keluarga kecilnya.
Foto 1 dari 4
Potret Keluarga Kecil Eriska Rein
Dua tahun menikah, Eriska Rein dan Mithu dikaruniai anak pertama. Tepat pada 22 Juni 2016 anaknya lahir dengan jenis kelamin laki-laki. Anaknya diberi nama Mikhail Zayn Muhsin yang dilahirkan secara normal. (Liputan6.com/IG/@eriskarein)
Foto 2 dari 4
Potret Keluarga Kecil Eriska Rein
Walaupun lama tidak tampil di layar kaya, namun Eriska kerap membagikan kegiatannya di akun media sosial pribadinya. Pemain film Negeri 5 Menara ini suka membagikan momen kebersamaan keluarga kecilnya di akun Instagram-nya. (Liputan6.com/IG/@eriskarein)
Foto 3 dari 4
Potret Keluarga Kecil Eriska Rein
Wanita kelahiran 25 tahun silam ini tengah disibukkan mengurus keluarga kecilnya. Eriska suka menghabiskan waktu bersama anaknya. Selain itu, Eriska juga suka menghabiskan waktu bertiga, baik dengan jalan-jalan ke pusat perbelanjaan atau ke luar negeri untuk liburan. (Liputan6.com/IG/@eriskarein)
Foto 4 dari 4
Potret Keluarga Kecil Eriska Rein
Eriska benar-benar memilih menghabiskan waktu untuk keluarga kecilnya. Suaminya pun tak pernah melarang atau membatasi kegiatan yang dipilihnya. Pilihannya untuk fokus dengan keluarganya, membuat mereka selalu nampah hangat dan seru. (Liputan6.com/IG/@eriskarein)