FOTO: Momen Pangeran William dan Kate Middleton Mencicipi Es Krim Bersama

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 05 Feb 2020, 14:45 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2020 14:45 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton
Belum lama ini, Pangeran William dan Kate Middleton mampir ke Joe's Ice Cream di kawasan Mumbles, Wales
Foto 1 dari 5
Pangeran William dan Kate Middleton
Pangeran William dan Kate Middleton mencicipi es krim saat mengunjungi Joe's Ice Cream di kawasan Mumbles, Wales Selatan, Selasa (4/2/2020). William dan Kate Middleton tengah dalam kunjungan ke kawasan Wales Selatan saat mampir ke Joe's Ice Cream. (ARTHUR EDWARDS/POOL/AFP)
Foto 2 dari 5
Pangeran William dan Kate Middleton
Kate Middleton tersenyum melihat Pangeran William mencicipi es krim saat mengunjungi Joe's Ice Cream di kawasan Mumbles, Wales Selatan, Selasa (4/2/2020). Dalam kesempatan yang sama, William dan Kate juga menyambangi para sukarelawan di salah satu stasiun sekoci penyelamat. (ARTHUR EDWARDS/POOL/AFP)
Foto 3 dari 5
Pangeran William dan Kate Middleton
Kate Middleton tersenyum saat melihat Pangeran William mencicipi es krim selama mengunjungi Joe's Ice Cream di kawasan Mumbles, Wales Selatan, Selasa (4/2/2020). William dan Kate Middleton tengah dalam kunjungan ke kawasan Wales Selatan saat mampir ke Joe's Ice Cream. (ARTHUR EDWARDS/POOL/AFP)
Foto 4 dari 5
Pangeran William dan Kate Middleton
Pangeran William dan Kate Middleton mencicipi es krim saat mengunjungi Joe's Ice Cream di kawasan Mumbles, Wales Selatan, Selasa (4/2/2020). Dalam kesempatan yang sama, William dan Kate Middleton juga menyambangi para sukarelawan di salah satu stasiun sekoci penyelamat. (ARTHUR EDWARDS/POOL/AFP)
Foto 5 dari 5
Pangeran William dan Kate Middleton
Pangeran William dan Kate Middleton berbincang sambil menikmati es krim saat mengunjungi Joe's Ice Cream di kawasan Mumbles, Wales Selatan, Selasa (4/2/2020). William dan Kate Middleton tengah dalam kunjungan ke kawasan Wales Selatan saat mampir ke Joe's Ice Cream. (ARTHUR EDWARDS/POOL/AFP)