FOTO: Ketika Pemakaman Diiringi Kesunyian Imbas Virus Corona di Italia

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 24 Mar 2020, 14:16 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2020 14:16 WIB
Pemakaman di Italia Diiringi Kesunyian
Ketika seorang pasien yang terinfeksi virus corona meninggal di rumah sakit, tubuhnya disegel langsung di dalam peti mati, dan dikuburkan.
Foto 1 dari 6
Pemakaman di Italia Diiringi Kesunyian
Seorang Pastor (tengah) membaca doa pada upacara pemakaman warga yang meninggal saat upacara pemakaman tanpa kehadiran dari sanak saudaranya yang sedang menghadapi karantina selama masa lockdown di pemakaman Grassobbio, Lombardy, Italia, Senin (23/3/2020). (Piero CRUCIATTI / AFP)
Foto 2 dari 6
Pemakaman di Italia Diiringi Kesunyian
Pengusung jenazah membawa peti mati seorang warga yang meninggal akibat virus corona untuk upacara pemakaman tanpa kehadiran dari sanak saudaranya yang sedang menghadapi karantina selama masa lockdown di pemakaman Grassobbio, Lombardy, Italia, Senin (23/3/2020). (Piero CRUCIATTI / AFP)
Foto 3 dari 6
Pemakaman di Italia Diiringi Kesunyian
Kerabat seorang warga yang sudah meninggal menjaga jarak aman saat berkumpul dalam upacara pemakaman selama masa lockdown untuk menghentikan penyebaran pandemi virus corona COVID-19 di luar kuburan kecil Bolgare, Lombardy, Italia, Senin (23/3/2020). (Piero CRUCIATTI / AFP)
Foto 4 dari 6
Pemakaman di Italia Diiringi Kesunyian
Seorang Pastor membaca doa pada upacara pemakaman warga yang meninggal saat upacara pemakaman tanpa kehadiran dari sanak saudaranya yang sedang menghadapi karantina selama masa lockdown di pemakaman Grassobbio, Lombardy, Italia, Senin (23/3/2020). (Piero CRUCIATTI / AFP)
Foto 5 dari 6
Pemakaman di Italia Diiringi Kesunyian
Seorang gadis menyentuh peti mati kerabat yang meninggal saat upacara pemakaman selama masa lockdown untuk menghentikan penyebaran pandemi virus corona COVID-19 di pintu masuk kuburan kecil Bolgare, Lombardy, Italia, Senin (23/3/2020). (Piero CRUCIATTI / AFP)
Foto 6 dari 6
Pemakaman di Italia Diiringi Kesunyian
Kerabat dari warga yang sudah meninggal (kiri) dan pendeta melihat peti mati dibawa menuju ke dalam kuburan tertutup Bolgare saat upacara pemakaman selama masa lockdown untuk menghentikan penyebaran pandemi virus corona COVID-19 di Lombardy, Italia, Senin (23/3/2020). (Piero CRUCIATTI / AFP)