FOTO: Kenormalan Baru di Barcelona

oleh Johan Fatzry, diperbarui 28 Jun 2020, 13:30 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2020 13:30 WIB
Kenormalan Baru di Barcelona
Spanyol telah memasuki tatanan "Normal Baru" pada 21 Juni, dengan mengizinkan kembali warga untuk bebas bepergian di seluruh wilayah negara tersebut, dan membuka kembali perbatasan bagi kedatangan dari negara-negara Uni Eropa serta kawasan Schengen.
Foto 1 dari 5
Kenormalan Baru di Barcelona
Seorang anak bermain dengan ayahnya di pusat kota Barcelona, Spanyol (25/6/2020). Spanyol telah memasuki tatanan "Normal Baru" pada 21 Juni, dengan mengizinkan kembali warga untuk bebas bepergian di seluruh wilayah negara tersebut. (Xinhua/Balai Kota Barcelona)
Foto 2 dari 5
Kenormalan Baru di Barcelona
Warga terlihat menyeberang jalan di Barcelona, Spanyol (25/6/2020). Spanyol juga telah membuka kembali perbatasan bagi kedatangan dari negara-negara Uni Eropa serta kawasan Schengen. (Xinhua/Balai Kota Barcelona)
Foto 3 dari 5
Kenormalan Baru di Barcelona
Para sukarelawan menyiapkan paket makanan untuk orang-orang yang membutuhkan di Barcelona, Spanyol (25/6/2020). Spanyol telah memasuki tatanan "Normal Baru" pada 21 Juni, dengan mengizinkan kembali warga untuk bebas bepergian di seluruh wilayah negara tersebut. (Xinhua/Balai Kota Barcelona)
Foto 4 dari 5
Kenormalan Baru di Barcelona
Warga duduk di bangku di sebuah alun-alun di Barcelona, Spanyol (25/6/2020). Spanyol juga telah membuka kembali perbatasan bagi kedatangan dari negara-negara Uni Eropa serta kawasan Schengen. (Xinhua/Balai Kota Barcelona)
Foto 5 dari 5
Kenormalan Baru di Barcelona
Warga menyusuri jalanan terkenal Las Ramblas di Barcelona, Spanyol (25/6/2020). Spanyol telah memasuki tatanan "Normal Baru" pada 21 Juni, dengan mengizinkan kembali warga untuk bebas bepergian di seluruh wilayah negara tersebut. (Xinhua/Balai Kota Barcelona)