FOTO: Corona Berlalu, Warga Wuhan Pesta di Kolam

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 18 Agu 2020, 09:30 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2020 09:30 WIB
Wuhan Pesta di Kolam
Pada akhir pekan lalu, ribuan pengunjung memadati sebuah taman air atau water park di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China.
Foto 1 dari 4
Wuhan Pesta di Kolam
Foto pada 15 Agustus 2020 memperlihatkan orang-orang menonton pertunjukan musik sambil bermain air di sebuah taman air atau water park di Wuhan, provinsi Hubei, China. Mereka berpesta saat Wuhan kembali ke kehidupan normal setelah sempat terdampak parah oleh COVID-19. (STR/AFP)
Foto 2 dari 4
Wuhan Pesta di Kolam
Orang-orang menonton pertunjukan musik sambil bermain air di sebuah taman air atau water park di Wuhan, provinsi Hubei, China pada 15 Agustus 2020. Taman air itu dibuka lagi pada Juni setelah Wuhan mengurangi peraturan ketat karantina yang sudah berjalan selama 76 hari. (STR/AFP)
Foto 3 dari 4
Wuhan Pesta di Kolam
Foto pada 15 Agustus 2020 memperlihatkan orang-orang menonton pertunjukan musik sambil bermain air di sebuah taman air atau water park di Wuhan, provinsi Hubei, China. Pesta di taman air itu merupakan salah satu langkah meningkatkan ekonomi lokal yang sebelumnya lumpuh akibat Covid-19. (STR/AFP)
Foto 4 dari 4
Wuhan Pesta di Kolam
Orang-orang menonton pertunjukan musik sambil bermain air di sebuah taman air di Wuhan, provinsi Hubei, China pada 15 Agustus 2020. Menurut media lokal, pengelola taman air itu membatasi pengunjung hanya setengah dari kapasitas, serta menawarkan potongan harga bagi para perempuan. (STR/AFP)