FOTO: Mesir Pamerkan Penemuan 59 Peti Mati Kuno

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 04 Okt 2020, 11:00 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2020 11:00 WIB
Mesir Temukan Puluhan Peti Mati Kuno
Kementerian Pariwisata dan Kepurbakalaan Mesir pada Sabtu (3/10) memamerkan 59 peti mati kuno yang baru ditemukan dengan kondisi terawat baik di Provinsi Giza dekat ibu kota Kairo.
Foto 1 dari 5
Mesir Temukan Puluhan Peti Mati Kuno
Sejumlah orang mengamati peti mati kuno yang baru ditemukan di situs pemakaman Saqqara di Provinsi Giza, Mesir, 3 Oktober 2020. Kementerian Pariwisata dan Kepurbakalaan Mesir memamerkan 59 peti mati kuno yang baru ditemukan dengan kondisi terawat baik di Provinsi Giza. (Xinhua/Ahmed Gomaa)
Foto 2 dari 5
Mesir Temukan Puluhan Peti Mati Kuno
Sejumlah orang mengabadikan foto peti mati kuno yang baru ditemukan di situs pemakaman Saqqara di Provinsi Giza, Mesir, 3 Oktober 2020. Kementerian Pariwisata dan Kepurbakalaan Mesir memamerkan 59 peti mati kuno yang baru ditemukan dengan kondisi terawat baik di Provinsi Giza. (Xinhua/Ahmed Gomaa)
Foto 3 dari 5
Mesir Temukan Puluhan Peti Mati Kuno
Hieroglif Mesir di peti mati kuno yang baru ditemukan di situs pemakaman Saqqara di Provinsi Giza, Mesir, 3 Oktober 2020. Kementerian Pariwisata dan Kepurbakalaan Mesir memamerkan 59 peti mati kuno yang baru ditemukan dengan kondisi terawat baik di Provinsi Giza. (Xinhua/Ahmed Gomaa)
Foto 4 dari 5
Mesir Temukan Puluhan Peti Mati Kuno
Sejumlah peti mati kuno yang baru ditemukan di situs pemakaman Saqqara di Provinsi Giza, Mesir, 3 Oktober 2020. Kementerian Pariwisata dan Kepurbakalaan Mesir memamerkan 59 peti mati kuno yang baru ditemukan dengan kondisi terawat baik di Provinsi Giza dekat ibu kota Kairo. (Xinhua/Ahmed Gomaa)
Foto 5 dari 5
Mesir Temukan Puluhan Peti Mati Kuno
Staf memeriksa peti mati kuno yang baru ditemukan di situs pemakaman Saqqara di Provinsi Giza, Mesir, pada 3 Oktober 2020. Kementerian Pariwisata dan Kepurbakalaan Mesir memamerkan 59 peti mati kuno yang baru ditemukan dengan kondisi terawat baik di Giza dekat ibu kota Kairo. (Xinhua/Ahmed Gomaa)