FOTO: Kampung Kawasan Tanpa Rokok di Matraman

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 08 Okt 2021, 18:30 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2021 18:30 WIB
Kampung Kawasan Tanpa Rokok di Matraman
Warga disejumlah RT di wilayah RW 06 Kelurahan Kayu Manis, Matraman, Jakarta tersebut berkomitmen menjaga lingkungannya tersebut untuk bebas asap rokok dengan memberikan teguran dan sanksi bagi warga yang melanggar.
Foto 1 dari 7
Kampung Kawasan Tanpa Rokok di Matraman
Rumah warga dipasangi stiker kawasan tanpa rokok di lingkungan RW 06 Kelurahan Kayu Manis, Matraman, Jakarta, Jumat (8/10/2021). Warga sejumlah RT di RW 06 berkomitmen menjaga lingkungan dari asap rokok dengan memberikan teguran dan sanksi bagi yang melanggar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 2 dari 7
Kampung Kawasan Tanpa Rokok di Matraman
Warga melintasi mural bertema kawasan bebas asap rokok di lingkungan RW 06 Kelurahan Kayu Manis, Matraman, Jakarta, Jumat (8/10/2021). Beberapa titik pada kawasan tersebut juga terdapat mural-mural tentang pemberitahuan serta peringatan untuk tidak dan berhenti merokok (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 3 dari 7
Kampung Kawasan Tanpa Rokok di Matraman
Anak-anak melintasi mural bertema bebas asap rokok di lingkungan RW 06 Kelurahan Kayu Manis, Matraman, Jakarta, Jumat (8/10/2021). Warga sejumlah RT di RW 06 berkomitmen menjaga lingkungan dari asap rokok dengan memberikan teguran dan sanksi bagi yang melanggar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 4 dari 7
Kampung Kawasan Tanpa Rokok di Matraman
Warga melintas dekat stiker kawasan bebas asap rokok di lingkungan RW 06 Kelurahan Kayu Manis, Matraman, Jakarta, Jumat (8/10/2021). Beberapa titik pada kawasan tersebut juga terdapat mural-mural tentang pemberitahuan serta peringatan untuk tidak dan berhenti merokok (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 5 dari 7
Kampung Kawasan Tanpa Rokok di Matraman
Warga melintasi mural bertema kawasan bebas asap rokok di lingkungan RW 06 Kelurahan Kayu Manis, Matraman, Jakarta, Jumat (8/10/2021). Warga sejumlah RT di RW 06 berkomitmen menjaga lingkungan dari asap rokok dengan memberikan teguran dan sanksi bagi yang melanggar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 6 dari 7
Kampung Kawasan Tanpa Rokok di Matraman
Warga melintas dekat mural kawasan bebas asap rokok di lingkungan RW 06 Kelurahan Kayu Manis, Matraman, Jakarta, Jumat (8/10/2021). Beberapa titik pada kawasan tersebut juga terdapat mural-mural tentang pemberitahuan serta peringatan untuk tidak dan berhenti merokok (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 7 dari 7
Kampung Kawasan Tanpa Rokok di Matraman
Mural bertuliskan “Hetikan Kebiasaan Merokok di tembok lingkungan RW 06 Kelurahan Kayu Manis, Matraman, Jakarta, Jumat (8/10/2021). Warga sejumlah RT di RW 06 berkomitmen menjaga lingkungan dari asap rokok dengan memberikan teguran dan sanksi bagi yang melanggar. (Liputan6.com/Herman Zakharia)