FOTO: Jack Ma Tertangkap Kamera di Mallorca Spanyol

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 21 Okt 2021, 12:03 WIB
Diterbitkan 21 Okt 2021 12:00 WIB
Jack Ma Terlihat di Mallorca Spanyol
Jack Ma berada di pulau Mallorca Spanyol di mana kapal pesiar mewahnya berlabuh.
Foto 1 dari 6
Jack Ma Terlihat di Mallorca Spanyol
Jack Ma, salah satu pendiri dan mantan ketua eksekutif Alibaba Group, terlihat di Santa Ponsa, pulau Mallorca, Spanyol, Rabu (20/10/2021). Tampaknya ini perjalanan pertama Jack Ma keluar negeri setelah diselidiki regulator China tahun 2020 lalu. (JAIME REINA / AFP)
Foto 2 dari 6
Jack Ma Terlihat di Mallorca Spanyol
Jack Ma (kanan), salah satu pendiri dan mantan ketua eksekutif Alibaba Group, terlihat di Santa Ponsa, pulau Mallorca, Spanyol, Rabu (20/10/2021). Kapal pesiar mewah Jack Ma kedapatan berlabuh di pulau tersebut dan terlihat oleh dua surat kabar Spanyol. (JAIME REINA / AFP)
Foto 3 dari 6
Jack Ma Terlihat di Mallorca Spanyol
Jack Ma, salah satu pendiri dan mantan ketua eksekutif Alibaba Group, terlihat di Santa Ponsa, pulau Mallorca, Spanyol, Rabu (20/10/2021). Jack Ma dikabarkan sedang berada di Spanyol untuk melakukan studi tur industri pertanian dan teknologi yang berkaitan dengan isu lingkungan. (JAIME REINA / AFP)
Foto 4 dari 6
Jack Ma Terlihat di Mallorca Spanyol
Jack Ma, salah satu pendiri dan mantan ketua eksekutif Alibaba Group, terlihat di Santa Ponsa, pulau Mallorca, Spanyol, Rabu (20/10/2021). Perjalanan ke Spanyol ini dilakukan setelah Ma menghabiskan waktu bersama keluarganya di Hong Kong pada pertengahan Oktober lalu. (JAIME REINA / AFP)
Foto 5 dari 6
Jack Ma Terlihat di Mallorca Spanyol
Jack Ma, salah satu pendiri dan mantan ketua eksekutif Alibaba Group, terlihat di Santa Ponsa, pulau Mallorca, Spanyol, Rabu (20/10/2021). Jack Ma hilang dari hadapan publik sejak ia mengkritik sistem regulator China dalam pidatonya tahun lalu. (JAIME REINA / AFP)
Foto 6 dari 6
Jack Ma Terlihat di Mallorca Spanyol
Jack Ma, salah satu pendiri dan mantan ketua eksekutif Alibaba Group, terlihat di Santa Ponsa, pulau Mallorca, Spanyol, Rabu (20/10/2021). Miliarder asal China yang juga pendiri Alibaba ini pensiun dari perusahaannya pada 2019. (JAIME REINA / AFP)