FOTO: Indosat Ooredoo Hutchison Resmi Bergabung

oleh Ferbian Pradolo, diperbarui 05 Jan 2022, 23:12 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2022 23:10 WIB
Indosat Ooredoo Hutchison Resmi Bergabung
Penggabungan usaha PT Indosat Tbk dan PT Hutchison 3 Indonesia akan menyatukan dua bisnis untuk menciptakan perusahaan telekomunikasi dan internet digital kelas dunia baru untuk Indonesia.
Foto 1 dari 3
Indosat Ooredoo Hutchison Resmi Bergabung
President Director Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha memberi sambutan pada peluncuran identitas baru Indosat Ooredoo Hutchison di Jakarta, Selasa (04/1/2022). PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo) mengumumkan penyelesaian penggabungan usaha dengan PT Hutchison 3 Indonesia. (Liputan6.com/HO/Rizki)
Foto 2 dari 3
Indosat Ooredoo Hutchison Resmi Bergabung
Director & CSEO Indosat Ooredoo Hutchison Armand Hermawan, Appointed Director & CFO Nicky Lee Chi Hung, President Director Vikram Sinha, Director & Chief HRO, Irsyad Sahroni dan Director & CRO Muhammad Danny Buldansyah foto bersama di Jakarta, Selasa (04/1/2022). (Liputan6.com/HO/Rizki)
Foto 3 dari 3
Indosat Ooredoo Hutchison Resmi Bergabung
Penggabungan usaha PT Indosat Tbk dan PT Hutchison 3 Indonesia akan menyatukan dua bisnis untuk menciptakan perusahaan telekomunikasi dan internet digital kelas dunia baru untuk Indonesia. Indosat Ooredoo Hutchison akan memberikan nilai lebih bagi semua pemangku kepentingan. (Liputan6.com/HO/Rizki)