FOTO: Motor Listrik Gojek Siap Mengaspal

oleh Ferbian Pradolo, diperbarui 22 Feb 2022, 21:29 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2022 21:19 WIB
Motor Listrik Gojek Siap Mengaspal
Kolaborasi pengembangan ekosistem kendaraan listrik antara perusahaan patungan Gojek dan TBS Energi Utama (TBS), Electrum, Pertamina, Gogoro, dan Gesits dapat diterima dengan baik oleh mitra driver dan konsumen.
Foto 1 dari 4
Motor Listrik Gojek Siap Mengaspal
Presiden Joko Widodo melepas mitra Gojek menggunakan motor listrik dalam acara peluncuran kolaborasi pengembangan ekosistem kendaraan listrik antara perusahaan patungan Gojek dan TBS Energi Utama (TBS), Electrum, Pertamina, Gogoro, dan Gesits di Jakarta Selasa (22/2/2022). (Liputan6.com/HO/Gojek)
Foto 2 dari 4
Motor Listrik Gojek Siap Mengaspal
Presiden Joko Widodo memberi sambutan pada peluncuran kolaborasi pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Jakarta Selasa (22/2/2022). Sebelumnya, Gojek bersama Electrum dan Pertamina telah melakukan uji coba komersial tahap satu motor listrik. (Liputan6.com/HO/Gojek)
Foto 3 dari 4
Motor Listrik Gojek Siap Mengaspal
Pengukuhan komitmen dan kolaborasi akan memperluas uji coba komersial penggunaan kendaraan listrik roda dua yang akan terus dikembangkan secara bertahap hingga ribuan unit di sepanjang tahun 2022. (Liputan6.com/HO/Gojek)
Foto 4 dari 4
Motor Listrik Gojek Siap Mengaspal
Presiden Joko Widodo berbincang dengan CoFounder dan CEO Gojek sekaligus Direktur Electrum Kevin Aluwi pada peluncuran kolaborasi pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Jakarta (22/2/2022). Keberadaan motor listrik akan menghemat biaya operasional hingga 30% di sisi mitra driver. (Liputan6.com)