FOTO: Badai Agatha Mendarat di Meksiko

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 31 Mei 2022, 10:00 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2022 10:00 WIB
Badai Agatha Mendarat di Meksiko
Agatha, badai terkuat dalam catatan yang mendarat pada Mei di Pasifik timur, menyapu wilayah pantai selatan Meksiko pada Senin
Foto 1 dari 5
Badai Agatha Mendarat di Meksiko
Pohon palem tertiup angin sebelum Badai Agatha mendarat di Huatulco, Negara Bagian Oaxaca, Meksiko pada Senin (30/5/2022). Badai Agatha, yang pertama musim ini, mendarat pada hari Senin di dekat serangkaian resor pantai di Pantai Pasifik Meksiko, di mana penduduk dan turis bersembunyi di tempat perlindungan badai. (Gil OBED / AFP)
Foto 2 dari 5
Badai Agatha Mendarat di Meksiko
Hujan turun sebelum kedatangan Badai Agatha di Huatulco, Negara Bagian Oaxaca, Meksiko pada Senin (30/5/2022). Badai Agatha, yang pertama musim ini, mendarat pada hari Senin di dekat serangkaian resor pantai di Pantai Pasifik Meksiko, di mana penduduk dan turis bersembunyi di tempat perlindungan badai. (Gil OBED / AFP)
Foto 3 dari 5
Badai Agatha Mendarat di Meksiko
Pemandangan pantai sebelum Badai Agatha mendarat di Huatulco, Negara Bagian Oaxaca, Meksiko pada Senin (30/5/2022). Badai Agatha, yang pertama musim ini, mendarat pada hari Senin di dekat serangkaian resor pantai di Pantai Pasifik Meksiko, di mana penduduk dan turis bersembunyi di tempat perlindungan badai. (Gil OBED / AFP)
Foto 4 dari 5
Badai Agatha Mendarat di Meksiko
Petugas kotamadya memindahkan cabang sebelum Badai Agatha mendarat di Huatulco, Negara Bagian Oaxaca, Meksiko pada Senin (30/5/2022). Badai Agatha, yang pertama musim ini, mendarat pada hari Senin di dekat serangkaian resor pantai di Pantai Pasifik Meksiko, di mana penduduk dan turis bersembunyi di tempat perlindungan badai. (Gil OBED / AFP)
Foto 5 dari 5
Badai Agatha Mendarat di Meksiko
Pemandangan laut sebelum Badai Agatha mendarat di Huatulco, Negara Bagian Oaxaca, Meksiko pada Senin (30/5/2022). Badai Agatha, yang pertama musim ini, mendarat pada hari Senin di dekat serangkaian resor pantai di Pantai Pasifik Meksiko, di mana penduduk dan turis bersembunyi di tempat perlindungan badai. (Gil OBED / AFP)