FOTO: Investasi Nestlé Indonesia Gunakan Energi Terbarukan

oleh Ferbian Pradolo, diperbarui 07 Jun 2022, 22:41 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2022 22:37 WIB
Investasi Nestlé Indonesia Gunakan Energi Terbarukan
Nestlé Indonesia berinvestasi dalam penggunaan Boiler Biomassa yang mengolah sekam padi untuk menghasilkan uap yang menggantikan LNG di Pabrik Nestlé Karawang untuk mencapai emisi net zero pada 2050.
Foto 1 dari 3
Investasi Nestlé Indonesia Gunakan Energi Terbarukan
Menko Kemaritiman dan Investasi (tengah), didampingi Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki dan Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia, Ganesan Ampalavanar foto bersama usai penandatanganan prasasti Peresmian Investasi PT Nestlé Indonesia: Perluasan Kapasitas Produksi MILO & Instalasi Boiler Biomassa di Pabrik Nestlé Karawang, Jawa Barat, Selasa (07/06/2022). (Liputan6.com/HO/ID)
Foto 2 dari 3
Investasi Nestlé Indonesia Gunakan Energi Terbarukan
Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki (kedua kanan), Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia, Ganesan Ampalavanar (kanan), dan Presiden Direktur BECIS, Jawahar Harinarayanan (kedua kiri) mengunjungi area Instalasi Boiler Biomassa PT Nestlé Indonesia di Pabrik Nestlé Karawang, Jawa Barat, Selasa (07/06/2022). Nestlé Indonesia berinvestasi dalam penggunaan Boiler Biomassa yang mengolah sekam padi untuk menghasilkan uap yang menggantikan LNG di Pabrik Nestlé Karawang untuk mencapai emisi net zero pada 2050. (Liputan6.com/HO/ID)
Foto 3 dari 3
Investasi Nestlé Indonesia Gunakan Energi Terbarukan
Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki (keenam kanan), Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia, Ganesan Ampalavanar (ketiga kiri), Presiden Direktur BECIS, Jawahar Harinarayanan (kelima kiri), dan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana (kedua kanan) mengunjungi area instalasi Boiler Biomassa PT Nestlé Indonesia di Pabrik Nestlé Karawang Jawa Barat, Selasa (07/06/2022). (Liputan6.com/HO/ID)