Potret Terkini Anita Hara, Sosok Ibu Dua Anak yang Makin Terlihat Seksi

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 21 Jul 2022, 08:00 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2022 08:00 WIB
Potret Terkini Anita Hara
Nama Anita Hara sukses mencuri perhatian sejak ia berperan sebagai Gadis dalam sitkom 'Suami Suami Takut Istri'. Di usianya yang telah menginjak kepala empat, perempuan bernama lengkap Anita Hara Hutapea ini masih terlihat bak anak gadis.
Foto 1 dari 7
Potret Terkini Anita Hara
Sudah cukup lama wajah cantik Anita Hara tak menghiasi layar kaca Tanah Air. (FOTO: instagram.com/anita.hara/)
Foto 2 dari 7
Potret Terkini Anita Hara
Artis bernama lengkap Anita Hara Hutapea ini ternyata mulai beralih profesi dengan menjadi seorang pebisnis. (FOTO: instagram.com/anita.hara/)
Foto 3 dari 7
Potret Terkini Anita Hara
Anita Hara diketahui fokus berkarier sebagai pengusaha fashion. Nggak heran kalau penampilan perempuan berusia 42 tahun ini selalu stylish. (FOTO: instagram.com/anita.hara/)
Foto 4 dari 7
Potret Terkini Anita Hara
Di usianya yang telah menginjak kepala empat, Anita Hara yang sukses mencuri perhatian sejak berperan sebagai Gadis dalam sitkom 'Suami Suami Takut Istri' terlihat semakin muda dan seksi. (FOTO: instagram.com/anita.hara/)
Foto 5 dari 7
Potret Terkini Anita Hara
Meski sudah jarang muncul di televisi, namun Anita Hara masih aktif membagikan momen kesehariannya melalui media sosial. (FOTO: instagram.com/anita.hara/)
Foto 6 dari 7
Potret Terkini Anita Hara
Tak hanya fokus mengurus bisnis, Anita Hara juga sibuk mengurus kedua buah hatinya. (FOTO: instagram.com/anita.hara/)
Foto 7 dari 7
Potret Terkini Anita Hara
Tidak sedikit netizen yang kangen melihat aksi Anita Hara menjadi pemandu acara dan berharap kembali tampil di televisi. (FOTO: instagram.com/anita.hara/)