Pertemanan Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya dari Ngonten Bareng sampai Mengawal Proses Lamaran

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 04 Agu 2022, 14:20 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2022 14:20 WIB
Vidi Aldiano di hari Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram @vidialdiano)
Vidi Aldiano, penyanyi bersuara merdu yang juga memiliki minat terhadap olahraga bulu tangkis ternyata bersahabat erat dengan atlet Kevin Sanjaya. Berawal dari mengisi konten bareng, Vidi pun baru saja mengawal proses Kevin melamar Valencia Tanoesoedibjo.
Foto 1 dari 4
Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya. (YouTube Vidi Aldiano)
Keakraban Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya bermula dari ketertarikan Vidi terhadap bulu tangkis. Lalu pada satu sesi video di kanal YouTube miliknya, ia mengundang Kevin Sanjaya untuk mengobrol sambil bermain games bareng. (Foto: YouTube/Vidi Aldiano)
Foto 2 dari 4
Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya. (Instagram @vidialdiano)
Tak lama setelah itu, Kevin Sanjaya menyabet banyak prestasi. Hal itu membuat Vidi Aldiano semakin kagum dengan sang atlet bulu tangkis. Pada satu kesempatan setelah lama tidak berjumpa, keduanya makan bareng di salah satu restoran. Vidi lalu mengungkapkan kekagumannya terhadap prestasi Kevin. (Foto: Instagram/vidialdiano)
Foto 3 dari 4
Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya. (Instagram @vidialdiano)
Kekaguman Vidi Aldiano terhadap prestasi Kevin Sanjaya membuatnya penasaran dengan penghargaan fisik yang pernah diterima sang atlet. Vidi lantas bermain ke rumah Kevin lalu berfoto di depan medali dan piala milik pebulu tangkis. (Foto: Instagram/vidialdiano)
Foto 4 dari 4
Vidi Aldiano di hari Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram @vidialdiano)
Pertemanan Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya menjelma menjadi persahabatan. Bahkan pada hari Kevin melamar kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo, Vidi Aldiano muncul di antara mereka. Vidi pun mengaku sudah pernah diberitahu Kevin soal rencana melamar Valencia, namun Vidi menutup rapat mulutnya sampai hari lamaran tiba. (Foto: Instagram/vidialdiano)