Sheila Marcia Makin Cantik dan Memesona Saat Memakai Kebaya Bali

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 12 Agu 2022, 11:40 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2022 11:40 WIB
Harmonis, Ini 6 Gaya Pemotretan Sheila Marcia dan Keluarga
Sheila Marcia tampil memukau dalam balutan kebaya Bali saat kondangan ke acara pernikahan keponakan dari keluarga besar di Ubud, Bali.
Foto 1 dari 4
Masih Cocok Disebut ABG, Ini Gaya Casual Sheila Marcia
Meski sudah jarang tampil di layar kaca, kehidupan Sheila Marcia masih tak lepas dari sorotan publik. Pemilik nama Sheila Marcia Joseph ini kerap membagikan aktivitasnya di Instagram pribadinya. (Liputan6.com/IG/@itssheilamj)
Foto 2 dari 4
6 Potret Sheila Marcia Pakai Kebaya Bali saat Kondangan, Tampil Memukau
Baru-baru ini, istri Dimas Akira tersebut terlihat pergi kondangan bersama dengan keluarganya. Dalam momen tersebut, wanita kelahiran Malang, 3 September 1989 itu tampil memukau dengan balutan kebaya Bali. (Sumber: Instagram/itssheilamj)
Foto 3 dari 4
6 Potret Sheila Marcia Pakai Kebaya Bali saat Kondangan, Tampil Memukau
Penampilan yang jarang diperlihatkan itu membuatnya banjir pujian. Sheila Marcia terlihat semakin cantik dan memesona dengan vibes yang makin positif.(Sumber: Instagram/itssheilamj)
Foto 4 dari 4
6 Potret Sheila Marcia Pakai Kebaya Bali saat Kondangan, Tampil Memukau
Senyum cerahnya juga membuat ibu empat anak itu makin memukau. Seperti diketahui, Sheila Marcia kini fokus menjadi ibu rumah tangga dan banyak menghabiskan waktunya untuk keluarga. Termasuk saat menghadiri acara pernikahan keluarganya tersebut. (Sumber: Instagram/itssheilamj)