5 Karakter Utama Seoul Vibe, Yoo Ah In Jadi Pemuda Hipster Era 80-an yang Jago Nge-drift

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 25 Agu 2022, 19:20 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2022 19:20 WIB
Poster Seoul Vibe. (Foto: Netflix).
Seoul Vibe segera tayang di Netflix pada Jumat (26/8/2022) besok. Sejumlah aktor kondang Korea Selatan tumplek blek dalam film ini. Mulai dari Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung, Park Jo Hyun, dan Ong Seong Wu. Karakter seperti apa yang mereka mainkan?
Foto 1 dari 6
Yoo Ah In dalam Seoul Vibe. (Foto: Netflix).
Yoo Ah In dalam Seoul Vibe. Ia memerankan anak muda hipster yang hidup pada era 1980-an, Dong Wook. Jago nge-drift, ia bergabung dalam Sanggye-dong Supreme Team. (Foto: Netflix).
Foto 2 dari 6
Go Kyung Pyo dalam Seoul Vibe. (Foto: Netflix).
Go Kyung Pyo dalam Seoul Vibe, bermain sebagai John, seorang DJ dengan selera musik dan fashion unik dari ujung kepala ke kaki. (Foto: Netflix).
Foto 3 dari 6
Lee Kyu Hyung dalam Seoul Vibe. (Foto: Netflix).
Lee Kyu Hyung dalam Seoul Vibe menghidupkan karakter Bok Nam, seorang sopir taksi. Bukan sosok sembarangan, ia tahu seluk beluk jalanan hingga dijuluki, sistem navigasi versi manusia. (Foto: Netflix).
Foto 4 dari 6
Park Ju Hyun dalam Seoul Vibe. (Foto: Netflix).
Sau-satunya aktris dalam kwintet ini adalah Park Ju Hyun, berperan sebagai Yoon Hee dalam Seoul Vibe. Tak cuma sebagai pemanis, ia ahli menyamar dan jago menunggang motor. (Foto: Netflix).
Foto 5 dari 6
Ong Seong Wu dalam Seoul Vibe. (Foto: Netflix).
Ong Seong Wu tampil sebagai maknae alias anggota termuda dalam Seoul Vibe, Joon Gi. Dijuluki Macgyver-nya Samgye-dong, ia melengkapi geng lima sekawan ini. (Foto: Netflix).
Foto 6 dari 6
Poster Seoul Vibe. (Foto: Netflix).
Seoul Vibe sendiri berlatar hari-hari jelang Olimpiade Musim Panas Seoul 1988. Dong Wook dan timnya terseret dalam sebuah investigasi aliran dana gelap, dan mendapat sebuah tawaran menggiurkan. (Foto: Netflix).