Potret Putri Liza Natalia, Queennara Latiza yang Kini Tinggal di Amerika dan Hot Banget, Padahal Usianya Masih 16 Tahun

oleh Aditia Saputra, diperbarui 15 Sep 2022, 12:20 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2022 12:20 WIB
Gaya Swag Queennara Putri Liza Natalia
Putri pertama Liza Natalia dari pernikahannya dengan Yusuf Feder Hasnoputro, Queennara Latiza Brillians Hasnoputro kini sudah menginjak usia 16 tahun. Di usianya yang mulai beranjak dewasa, dara yang akrab disapa Queenn ini semakin menunjukkan pesonanya. Gak cuma cantik dan menawan, gadis satu ini juga nyentrik banget.
Foto 1 dari 6
Queennara Latiza
Buat yang belum tahu, kenalin nih anak pertama Liza Natalia yang bernama Queennara Latiza Brillians Hasnoputro (instagram.com/queennara_h)
Foto 2 dari 6
Queennara Latiza
Lahir pada 2002 silam, tahun ini, Queen genap berusia 16 tahun. Meskipun masih belasan tahun, pesonanya sudah terpancar. (instagram.com/queennara_h)
Foto 3 dari 6
Queennara Latiza
Saat ini, gadis cantik yang akrab disapa Queenn ini tinggal di Amerika. Di sana, ia juga sedang menempuh pendidikan. (instagram.com/queennara_h)
Foto 4 dari 6
Queennara Latiza
Sejak tinggal di Amerika, penampilan Queen pun banyak berubah. Gak cuma makin menawan, ia juga makin SWAG. (instagram.com/queennara_h)
Foto 5 dari 6
Queennara Latiza
Penampilannya makin nyentrik dengan rambutnya yang merah serta beberapa piercing di hidung dan juga telinganya. (instagram.com/queennara_h)
Foto 6 dari 6
Queennara Latiza
Saat ini, Queen ternyata sudah menjalin kasih dengan seorang laki-laki di Amerika. Ia pun tak ragu menunjukkan kemesraannya di depan publik. (instagram.com/queennara_h)