Suami Roro Fitria Sudah Berminggu-Minggu Tak Bertemu dengan Istrinya: Dari Melahirkan Belum Ketemu Sama Nyai

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 16 Sep 2022, 07:20 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2022 07:20 WIB
6 Potret Roro Fitria Pamer Baby Bump, Curi Perhatian
Roro Fitria menggugat cerai suami, Andre Irawan, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugat cerai dilayangkan pada Rabu (14/9/2022) secara e-court dengan nomor perkara 3468/Pdt.G/2022/PAJS.
Foto 1 dari 6
6 Potret Roro Fitria dan Suami Usai Menikah, Ajak Bikin Video Klip Bareng
Atas gugat cerai ini, Andre Irawan akhirnya buka suara. Di depan jurnalis, ia syok konflik rumah tangganya berujung ke meja hijau. Andre Irawan juga mengaku berminggu-minggu tak bertemu istri. (Sumber: Instagram/roro.fitria1989)
Foto 2 dari 6
Roro Fitria Gugat Cerai Suami Usai 9 Bulan Menikah, Ini 6 Potret Mesra Keduanya
“Benaran, terkait masalah gugatan saya sendiri enggak tahu ya kalau bakal sampai sejauh ini. Karena kan, masalahnya juga saya hampir beberapa minggu dari lahiran itu belum ketemu sama Nyai,” katanya. (sumber: Instagram/roro.fitria1989)
Foto 3 dari 6
Roro Fitria Gugat Cerai Suami Usai 9 Bulan Menikah, Ini 6 Potret Mesra Keduanya
Tak henti sampai di situ, Andre Irawan buka kartu bahwa komunikasi dengan istri memburuk dalam beberapa minggu terakhir. Ironisnya, ini terjadi tak lama setelah buah hatinya lahir. (sumber: Instagram/roro.fitria1989)
Foto 4 dari 6
Roro Fitria Gugat Cerai Suami Usai 9 Bulan Menikah, Ini 6 Potret Mesra Keduanya
“Jadi belum ada komunikasi karena hampir semua akses WhatsApp, semua sudah diblok sama Nyai. Dan saya sudah berkali datang ke rumah nyari ke apartemen, semua enggak ada. Tapi saya tahulah posisinya di mana. Cuma enggak ketemu,” Andre Irawan menjelaskan. (sumber: Instagram/roro.fitria1989)
Foto 5 dari 6
Roro Fitria Hamil
Bukan berarti ia tak berusaha memperbaiki keadaan. Pria berkacamata ini berkali mencoba menemui Roro Fitria baik di rumah maupun apartemen. Sayang, upayanya tak berhasil. (Sumber: Instagram/roro.fitria1989)
Foto 6 dari 6
Roro Fitria Hamil
“Pas ke apartemen juga enggak ada. Ke rumah hampir setiap hari pulang, saya ngecek Nyai saja karena saya agak khawatir karena dia baru pertama kali punya anak,” ia menyambung. (Sumber: Instagram/roro.fitria1989)