Potret Jinni Bersama NMIXX yang Kini Tinggal Kenangan, Termasuk Selfie Terakhir di MAMA Awards 2022

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 09 Des 2022, 17:20 WIB
Diterbitkan 09 Des 2022 17:20 WIB
Jinni eks NMIXX. (JYP Entertainment via Soompi)
Para penggemar K-Pop dikagetkan dengan kabar bahwa Jinni meninggalkan NMIXX dan JYP Entertainment. Bukan selentingan, berita ini disampaikan langsung oleh agensi K-Pop tersebut pada Jumat (9/12/2022). “Jinni yang merupakan anggota NMIXX hingga saat ini, akan meninggalkan grup karena hal yang bersifat pribadi, dan kontrak eksklusifnya telah diakhiri,” begitu pernyataan agensi.
Foto 1 dari 6
Jinni eks NMIXX. (JYP Entertainment via Soompi)
Salah satu alasan berita ini begitu mengagetkan, adalah Jinni terbilang baru debut dengan NMIXX, yakni pada Fabruari 2022. (JYP Entertainment via Soompi)
Foto 2 dari 6
Jinni eks NMIXX. (JYP Entertainment via Soompi)
Jinni diketahui menjadi trainee di JYP selama enam tahun. Sebelum NMIXX debut, ia sudah menarik perhatian publik setelah JYP Entertainment merilis video dance dirinya, bersama dengan Jiwoo dan Kyujin. (JYP Entertainment via Soompi)
Foto 3 dari 6
NMIXX. (JYP Entertainment via Soompi)
NMIXX debut pada tanggal cantik, 22 Februari 2022, atau 22-02-2022. Mereka merilis lagu "O.O" yang jadi sorotan publik karena keunikan aransemennya. Jinni menjadi member yang menyanyikan lirik baris pertama lagu ini. (JYP Entertainment via Soompi)
Foto 4 dari 6
NMIXX. (Instagram/ nmixx_official)
Terakhir, NMIXX merilis lagu spesial untuk Natal dan akhir tahun "Funky Glitter Christmas" pada 22 November lalu. (Instagram/ nmixx_official)
Foto 5 dari 6
NMIXX. (Twitter/ MnetMAMA)
Salah satu perhelatan besar terakhir yang dihadiri NMIXX dengan tujuh orang personel adalah MAMA Awards 2022. Dalam ajang ini, mereka memenangkan kategori Artis Baru Terfavorit. (Twitter/ MnetMAMA)
Foto 6 dari 6
Jinni eks NMIXX. (Instagram/ nmixx_official)
Jinni juga membagikan foto selfie-nya di ajang MAMA Awards ini ke akun Instagram NMIXX. Siapa sangka, ini adalah selfie terakhir yang ia bagikan di akun tersebut sebagai anggota NMIXX. (Instagram/ nmixx_official)