Potret Lawas Titi DJ Sebelum Kenal Operasi Plastik Ini Bikin Pangling

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 01 Feb 2023, 15:30 WIB
Diterbitkan 01 Feb 2023 15:30 WIB
Titi DJ Sebelum Kenal Operasi Plastik
Dikenal sebagai diva, potret Titi DJ tak asing lagi di dunia hiburan. Tak heran penyanyi sekaligus model era 80-an ini punya banyak penggemar di lintas generasi. Mengingat usianya yang melangkah ke kepala enam, Titi DJ dikenal awet muda. Tak sedikit yang penasaran dengan resep kecantikan Titi DJ, transformasi Titi DJ sukses bikin pangling terlebih usai melakukan Operasi Plastik.
Foto 1 dari 4
Titi DJ Sebelum Kenal Operasi Plastik
Awal tahun 2023 menjadi perubahan baru Titi DJ untuk melakukan operasi plastik. Wanita 56 tahun ini melakukan operasi anti aging untuk membuat wajahnya jadi jauh lebih awet muda. Potretnya beredar di jagat maya yang menunjukkan paras pelantun lagu “Sang Dewi” ini terlihat berbeda. (Liputan6.com/IG/@pageantempire).
Foto 2 dari 4
Titi DJ Sebelum Kenal Operasi Plastik
Inilah potret lawas Titi DJ saat tampil di majalah sampul di tahun 1982 silam. Titi DJ saat muda terlihat sudah cantik sedari dulu. Kepopuleran Titi DJ di dunia tarik suara membuatnya makin tenar diundang di berbagai sesi pemotretan. (Liputan6.com/IG/@cover.gadis).
Foto 3 dari 4
Titi DJ Sebelum Kenal Operasi Plastik
Titi DJ punya rambut ikonik bernuansa curly, ia punya aura tersendiri hingga punya banyak penggemar. Jika dibandingkan, potret Titi DJ sebelum kenal dunia operasi plastik ini perubahannya terlihat signifikan. Ada juga netizen yang menganggap Titi DJ kini kehilangan ciri khasnya usai operasi anti aging. (Liputan6.com/IG/@jualmajalahjadul).
Foto 4 dari 4
Titi DJ Sebelum Kenal Operasi Plastik
Kendati demikian, Titi DJ usai melakukan operasi plastik semakin membuatnya terlihat lebih awet muda. Mengingat ada 5 jenis operasi plastik yang dilakukan Titi DJ hingga membuat wajahnya berubah signifikan. Mengingat wanita paruh baya ini semakin sulit hanya mengandalkan perawatan standar untuk menghilangkan kerutan di wajah. (Liputan6.com/IG/@indrajp3).