Meriahnya Konser Coldplay di Denmark

oleh Johan Fatzry, diperbarui 06 Jul 2023, 14:35 WIB
Diterbitkan 06 Jul 2023 14:35 WIB
Konser Coldplay
Grup band asal Inggris, Coldplay menggelar konser di Stadion Parken di Kopenhagen, Denmark, Rabu 5 Juli 2023. Konser tersebut merupakan bagian dari Tur Dunia Music of the Spheres. Sebelumnya, Grup band asal Inggris ini telah konser di Swiss dan sejumlah negara.
Foto 1 dari 7
Konser Coldplay
Vokalis Coldplay, Chris Martin tampil di Stadion Parken di Kopenhagen, Denmark, Rabu 5 Juli 2023. (Mads Claus Rasmussen/Ritzau Scanpix via AP)
Foto 2 dari 7
Konser Coldplay
Konser tersebut merupakan bagian dari Tur Dunia Music of the Spheres. (Mads Claus Rasmussen/Ritzau Scanpix via AP)
Foto 3 dari 7
Konser Coldplay
Sebelumnya, Grup band asal Inggris ini telah konser di Swiss dan sejumlah negara. (Mads Claus Rasmussen/Ritzau Scanpix via AP)
Foto 4 dari 7
Konser Coldplay
Coldplay juga direncanakan akan menggelar konser di Jakarta pada 15 November 2023. (Mads Claus Rasmussen/Ritzau Scanpix via AP)
Foto 5 dari 7
Konser Coldplay
Bertempat di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, rencana ini disambut antusias pecinta musik di Tanah Air. (Mads Claus Rasmussen/Ritzau Scanpix via AP)
Foto 6 dari 7
Konser Coldplay
Sesuai jadwal yang dirilis laman resmi Coldplay, hingga 22 November 2023 Coldplay akan manggung sebanyak 47 kali. (Mads Claus Rasmussen/Ritzau Scanpix via AP)
Foto 7 dari 7
Konser Coldplay
Penonton menyaksikan penyanyi Inggris Chris Martin dari band Inggris Coldplay tampil di Stadion Parken di Kopenhagen, Denmark, Rabu 5 Juli 2023. (Mads Claus Rasmussen/Ritzau Scanpix via AP)