Tinggalkan Gedung KPK, Wamenkumham Edward Omar Sharif Hiariej Memilih Bungkam

oleh Johan Fatzry, diperbarui 28 Jul 2023, 18:45 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2023 18:45 WIB
Edward Omar Sharif Hiariej
Kedatangannya untuk klarifikasi terkait penyelidikan dugaan penerimaan gratifikasi Rp7 miliar. Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej memilih bungkam saat dicecar sejumlah pertanyaan oleh pewarta. Tidak ada sepatah kata pun bisa dikutip dari Wamenkumham Edward Omar Sharif Hiariej terkait hasil klarifikasi.
Foto 1 dari 7
Edward Omar Sharif Hiariej
Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej alias Eddy Hiariej saat meninggalkan gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jakarta, Jumat (28/7/2023). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Foto 2 dari 7
Edward Omar Sharif Hiariej
Kedatangannya untuk klarifikasi terkait penyelidikan dugaan penerimaan gratifikasi Rp7 miliar. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Foto 3 dari 7
Edward Omar Sharif Hiariej
Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej memilih bungkam saat dicecar sejumlah pertanyaan oleh pewarta. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Foto 4 dari 7
Edward Omar Sharif Hiariej
Tidak ada sepatah kata pun bisa dikutip dari Wamenkumham Edward Omar Sharif Hiariej terkait hasil klarifikasi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Foto 5 dari 7
Edward Omar Sharif Hiariej
Dugaan penerimaan gratifikasi oleh Wamenkumham Eddy Hiariej diketahui dilaporkan oleh Ketua IPW Sugeng Teguh Santoso. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Foto 6 dari 7
Edward Omar Sharif Hiariej
Eddy merasa laporan yang disampaikan IPW sudah mengarah ke fitnah. Meski demikian, Eddy tak akan melaporkan balik IPW. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Foto 7 dari 7
Edward Omar Sharif Hiariej
Eddy sebelumnya juga sudah mendatangi KPK untuk memberikan klarifikasi berkaitan hal tersebut pada Senin, 20 Maret 2023 kemarin. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)