5 Alasan Wajib Nonton Drakor The Killing Vote

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 15 Agu 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2023 19:00 WIB
The Killing Vote
Serial thriller Korea yang menegangkan berjudul The Killing Vote kini telah tayang di Prime Video di Indonesia dan lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia. Episode pertama dari total 12 episode ini telah dirilis dan akan diikuti dengan satu episode baru setiap Kamis. Sutradara Park Shin-woo, Park Hae-jin, Park Sung-woong, dan Lim Ji-yeon pun berbagi pendapat mereka mengenai The Killing Vote pada acara konferensi pers di Seoul. Simak yang perlu Anda ketahui mengenai The Killing Vote di bawah ini.
Foto 1 dari 6
The Killing Vote
The Killing Vote (Foto: Instagram/ sbsdrama.official)
Foto 2 dari 6
1. Premis yang menarik
Bagaimana jika suara Anda dapat menentukan nasib para penjahat yang keji? Premis itulah yang disorot dalam The Killing Vote, seperti yang dijelaskan oleh Sutradara Park Shin-woo, “Suatu hari, sebuah pesan teks dikirim kepada warga. Pesan ini menyampaikan sistem pemungutan suara untuk hukuman mati bagi para penjahat yang kejam. (Foto: Prime Video)
Foto 3 dari 6
2. Berbagai karakter yang menarik
Serial ini menghadirkan Park Hae Jin, Park Sung Woong, dan Lim Ji Yeon. Park Hae Jin berperan sebagai pemimpin tim polisi Kim Moo-chan, Park Sung Woong akan memerankan Kwon Seok-joo yang menjalani hukuman penjara setelah menyerahkan diri karena pembunuhan. Dan Lim Ji Yeon sebagai letnan yang pernah menjadi andalan Tim Investigasi Siber. (Foto: Prime Video)
Foto 4 dari 6
3. Mirip seperti webtoon-nya, namun lebih hidup
Ketika ditanya yang membedakan serial ini dari webtoon aslinya, Sutradara Park Shin-woo berkata, “Serial kami memiliki ketegangan dan berfokus pada aspek laga. Para pemain juga menyempurnakan karakter mereka, sehingga menurut saya para karakternya akan terasa hidup dan nyata dibandingkan dengan karakter webtoon.” (Foto: Prime Video)
Foto 5 dari 6
4. Chemistry para pemain
Setelah beradu akting dalam serial Man to Man di tahun 2017, para penggemar dapat kembali menantikan chemistry yang hebat antara Park Sung-woong dan Park Hae-jin. (Foto: Prime Video)
Foto 6 dari 6
5. Makna keadilan
Keadilan benar-benar menjadi inti dari cerita ini. Ketika sosok bertopeng memberikan eksekusi sesuai dengan pemungutan suara hukuman mati nasional, berbagai karakter merenungkan kembali apa arti keadilan bagi mereka. (Foto: Prime Video)