Detail Gaun Pernikahan Shanju JKT48, Aksen Bunga Curi Perhatian

oleh Nanang Fahrudin, diperbarui 01 Des 2023, 19:50 WIB
Diterbitkan 01 Des 2023 19:50 WIB
Gaun Pernikahan Shanju JKT48
Jonatan Christie dan Shania Junianatha atau yang akrab disapa Shanju JKT48, sah menjadi pasangan suami istri pada Jumat (1/12/2023) di Gereja Katedral, Jakarta. Pada pukul 2 siang, upacara pemberkatan menghiasi momen bahagia pasangan yang sudah pacaran selama 6 tahun ini. Tak kalah mencuri perhatian, gaun yang dikenakan Shanju terlihat menawan.
Foto 1 dari 4
Gaun Pernikahan Shanju JKT48
Inilah potret gaun serba putih yang dikenakan Shanju saat melakukan pemberkatan. Didesain oleh Elsie Chrysila Atelier, bunga di atas gaun terlihat eksklusif. Lain daripada yang lain, gaun pernikahan Shanju banir pujian. (Liputan6.com/IG/@tirzavania)
Foto 2 dari 4
Gaun Pernikahan Shanju JKT48
Meski mengusung konsep minimalis, bawahan gaun yang dipakai Shanju eks JKT48 ini terlihat anggun. Lengkap dengan veil yang terlihat rapi saat pemberkatan di dalam Gereja. Ia tampil serasi didampingi Jonathan Christie yang perancang jas sama dengan Kevin Sanjaya saat menikah. (Liputan6.com/IG/@jonathanwongso)
Foto 3 dari 4
Gaun Pernikahan Shanju JKT48
Sedangkan makeup, Shanju dirias oleh makeup artist Tirza Faria, gaya rambut belah tengah menjadi nuansa khas di pemberkatan Shanju dan Jojo. (Liputan6.com/IG/@elsiecrysila)
Foto 4 dari 4
Gaun Pernikahan Shanju JKT48
Penampilan Shanju JKT48 saat menikah sukses mencuri perhatian. Kini netizen tak sabar dengan penampilannya saat resepsi pernikahan. (Liputan6.com/IG/@elsiecrysila)