Lee Dong Wook Ubah Warna Rambut Jadi Abu-Abu, Fans Protes Ungkap Tidak Suka

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 22 Des 2023, 00:20 WIB
Diterbitkan 22 Des 2023 00:20 WIB
Lee Dong Wook
Lee Dong Wook membuat para penggemar geger dengan penampilan barunya. Biasa tampil dengan rambut berwarna hitam, kini aktor berusia 42 tahun tersebut berambut abu-abu. Penampilan barunya dia perlihatkan pertama kali melalui akun Instagram pribadinya. Berbagai reaksi pun memenuhi kolom komentarnya.
Foto 1 dari 6
Lee Dong Wook
Lee Dong Wook (Foto: Instagram/ leedongwook_official)
Foto 2 dari 6
Lee Dong Wook
Baru-baru ini Lee Dong Wook mengunggah sejumlah foto dengan sejumlah barang-barang yang tertata di mejanya. (Foto: Instagram/ leedongwook_official)
Foto 3 dari 6
Lee Dong Wook
Lee Dong Wook mengenakan baju hitam yang dilapisi juga dengan jaket hitam. Warna tersebut sangat kontras dengan warna baru rambutnya yag berwarna abu-abu terang. (Foto: Instagram/ leedongwook_official)
Foto 4 dari 6
Lee Dong Wook
Belum diketahui secara pasti apakah keputusan untuk mengubah warna rambutnya berkaitan dengan peran baru yang akan dimainkannya atau tidak. (Foto: Instagram/ leedongwook_official)
Foto 5 dari 6
Lee Dong Wook
Namun demikian, sejumlah penggemar terang-terangan menyatakan ketidaksukaannya terhadap rambut baru sang aktor. "What happen with your hair my sweet Oppa 😱 this colour doesn't suit you," kata salah satu fans. "So old your hair turned grey," tambah yang lainnya. (Foto: Instagram/ leedongwook_official)
Foto 6 dari 6
Lee Dong Wook
Sekarang, mari kita bandingkan dengan rambut Lee Dong Wook yang masih berwarna hitam. Kalian lebih suka yang mana? (Foto: Instagram/ leedongwook_official)