Cerahnya Senyuman Gong Hyo Jin Saat Cerita soal Suaminya, Kevin Oh

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 04 Jan 2024, 20:30 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2024 20:30 WIB
Gong Hyo Jin
Gong Hyo Jin dan Kevin Oh menikah secara tertutup di New York pada Oktober 2022. Setelah lebih dari satu tahun berjalan, sang aktris tampil jadi bintang tamu di acara You Quiz on the Block berbicara tentang kehidupan pernikahan dan hubungan dengan suaminya, Kevin Oh, seorang musikus yang berusia 10 tahun lebih muda dari dirinya. Sepanjang cerita, Gong Hyo Jin tak bisa menyembunyikan senyumannya.
Foto 1 dari 6
Gong Hyo Jin
Gong Hyo Jin (Foto: tvN You Quiz on the Block)
Foto 2 dari 6
Gong Hyo Jin
Gong Hyo Jin merasa bahwa hubungannya dengan Kevin Oh masih seperti pasangan pengantin baru. Itu karena mereka dapat menyesuaikan diri satu sama lain dengan baik. (Foto: tvN You Quiz on the Block)
Foto 3 dari 6
Gong Hyo Jin
Gong Hyo Jin bilang bahwa dia ingin terus hidup bersama suaminya. "Saya juga meminta suami saya membuatkan saya musik setiap tahun. Kita bisa mengumpulkannya dan membuat album," tuturnya. (Foto: tvN You Quiz on the Block)
Foto 4 dari 6
Gong Hyo Jin
Gong Hyo Jin mengungkapkan bahwa dia menyimpan kontak Kevin Oh di ponselnya sebagai dengan nama 'Malaikat'. "Saya benar-benar melihat sayapnya.” (Foto: tvN You Quiz on the Block)
Foto 5 dari 6
Gong Hyo Jin
Mengenai bagaimana dia bertemu suaminya, Gong Hyo Jin menceritakan bahwa Kevin membelikan tiket konser untuk dirinya dan teman-temannya. "Jadi Saya mendapatkan nomor rekeningnya duluan sebelum nomor teleponnya," katanya bercanda. (Foto: tvN You Quiz on the Block)
Foto 6 dari 6
Gong Hyo Jin
Gong Hyo Jin melepas status single pada 11 Oktober 2022. Sosok Kevin Oh telah mengubah pemikiran Gong Hyo Jin yang pada awalnya ingin hidup dengan melajang. (Foto: Instagram/ rovvxhyo)