Potret Perayaan Ultah Anang Hermansyah ke-55, Penuh Kejutan

oleh Anugerah Ayu Sendari, diperbarui 18 Mar 2024, 16:20 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2024 16:20 WIB
Ultah Anang Hermansyah ke-55
Anang Hermansyah baru saja membagikan kabar bahagia tepat memperingati kelahirannya yang ke-55. Tepat pada 18 Maret 2024, Anang Hermansyah merayakan ulang tahunnya sebagai seorang kakek dua cucu. Menariknya, ulang tahun Anang Hermansyah kali ini cukup digelar di rumah yang penuh kejutan.
Foto 1 dari 4
Ultah Anang Hermansyah ke-55
Momen ulang tahun Anang Hermansyah ke-55 ini tepat dirayakan di bulan puasa. Tak terkecuali kehadiran Ashanty, Azriel, Arsy, dan Arsya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Anang (Liputan6.com/IG/@ananghijau)
Foto 2 dari 4
Ultah Anang Hermansyah ke-55
Kue ulang tahun bernuansa cokelat ini jadi saksi pertambahan usia Anang yang sudah menginjak 55 tahun. Kebahagiaan terpancar dari wajah pelantun lagu “Makin Aku Cinta” itu usai mendapat kejutan kue ultah.(Liputan6.com/IG/@ananghijau)
Foto 3 dari 4
Ultah Anang Hermansyah ke-55
Meski terlihat sederhana, namun dekorasi mewah ultah ayah Aurel Hermansyah ini berkata sebaliknya. Bernuansa bunga, membuat perayaan ultah Anang kali ini makin berwarna. (Liputan6.com/IG/@queenarsy))
Foto 4 dari 4
Ultah Anang Hermansyah ke-55
Inilah potret orang-orang di sekitar Anang mulai dari karyawan hingga sahabat yang ikut mengucapkan selamat di hari bahagia Anang Hermansyah. (Liputan6.com/IG/@ananghijau)