Potret Betrand Peto Liburan di Korea di Tengah Perceraian Sarwendah dan Ruben

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 20 Jun 2024, 19:50 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2024 19:50 WIB
Betrand Peto Liburan di Korea
Perjalanan cinta Sarwendah Tan dan Ruben Onsu tengah berada di ujung tanduk. Ruben resmi menggugat Sarwendah yang keduanya kini menanti persidangan. Di lain sisi, Sarwendah justru tengah liburan di Korea Selatan. Sarwendah melakukan oplas sekaligus mengajak anak-anaknya termasuk Betrand Peto jalan-jalan. Anak angka Ruben dan Sarwendah ini terlihat menikmati negeri K-Pop itu.
Foto 1 dari 4
Betrand Peto Liburan di Korea
Inilah momen Sarwendah bareng anak-anaknya saat foto bareng salah satu artis Korea. Mereka terlihat tegar sejenak melupakan prahara rumah tangga. (Liputan6.com/IG/@sarwendah29)
Foto 2 dari 4
Betrand Peto Liburan di Korea
Begitu pula Betrand Peto yang tampil ganteng saat jalan-jalan di salah satu kota di Korea Selatan ini. (Liputan6.com/IG/@betrandpetoputraonsu)
Foto 3 dari 4
Betrand Peto Liburan di Korea
Pernah berhadapan dengan perceraian sebelumnya, Betrand Peto yang kini sukses di dunia tarik suara tampaknya hanya bisa berharap yang terbaik bagi kedua orang tuanya, Sarwendah dan Ruben.(Liputan6.com/IG/@betrandpetoputraonsu)
Foto 4 dari 4
Betrand Peto Liburan di Korea
Di saat Sarwendah melakukan operasi plastik di Korea, Betrand Peto menyibukkan diri liburan usai kelulusan menjelang kuliah. (Liputan6.com/IG/@betrandpetoputraonsu)