Kepulangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dari Tanah Suci Disambut Kedua Buah Hati

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 21 Jun 2024, 16:15 WIB
Diterbitkan 21 Jun 2024 16:15 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Kamis (20/6/2024). Mereka kembali ke Indonesia setelah menyelesaikan seluruh rangkaian ibadah haji di Tanah Suci Makkah. Kepulangan mereka ke Indonesia pun disambut hangat oleh kedua anaknya, Ameena Hanna Nur Atta dan Azzura Humaira Nur Atta.
Foto 1 dari 7
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/ attahalilintar)
Foto 2 dari 7
Aurel Hermansyah
Potret Ameena saat berlari dan memeluk erat ibunya. Aurel menggendong sang putri sulung untuk melepas rindu. (Foto: Instagram/ attahalilintar)
Foto 3 dari 7
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Anak berusia dua tahun itu juga melakukan hal yang sama kepada ayahnya. Dia berlari kegirangan menghampiri ayahnya. (Foto: Instagram/ attahalilintar)
Foto 4 dari 7
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Selanjutnya, tampak Aurel menggendong Azzura. Rombongan fans Atta dan Aurel juga terlihat berada di sana. (Foto: Instagram/ attahalilintar)
Foto 5 dari 7
Atta Halilintar
Para fans mengangkat ponsel demi mengabadikan momen kepulangan sang idola ke Tanah Air setelah menunaikan rukun Islam yang kelima. (Foto: Instagram/ attahalilintar)
Foto 6 dari 7
Atta Halilintar
Sebelum pulang ke rumah, Atta Halilintar sempat meladeni wawancara dengan awak media. Dia mengenang lagi momen saat menjalani wukuf di Arafah hingga mabit di Mina. (Foto: Instagram/ attahalilintar)
Foto 7 dari 7
Atta Halilintar
"Kita jalan bersama, doa bersama, minta ampun bersama. Merasa kalau kita mati, nanti di akhirat kelak dikumpulin," kata Atta Halilintar. (Foto: Instagram/ attahalilintar)