Silaturahmi Politik Ketum PSI Kaesang Pangarep ke Markas PKS

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 09 Jul 2024, 05:35 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2024 05:35 WIB
PKS dan PSI
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyambangi markas DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jakarta Selatan.
Foto 1 dari 9
PKS dan PSI
Presiden PKS Ahmad Syaikhu (kiri) menyambut Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep (kanan) saat tiba di Kantor DPP PKS, Jakarta, Senin (8/7/2024). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 2 dari 9
PKS dan PSI
Pertemuan pimpinan PSI dan PKS tersebut untuk membahas isu terkini salah satunya membangun koalisi di Pilkada Serentak 2024. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 3 dari 9
PKS dan PSI
Keduanya kemudian langsung menuju ruang rapat internal bersama jajaran DPP masing-masing partai. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 4 dari 9
PKS dan PSI
Rapat langsung berjalan tertutup. Awak media dipersilakan menunggu hingga sesi jumpa pers usai rapat berakhir. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 5 dari 9
PKS dan PSI
Usai pertemuan, Kaesang dan Syaikhu memberikan keterangan pers bersama-sama. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 6 dari 9
PKS dan PSI
Putra Presiden Joko Widodo itu mengatakan kunjungannya ke DPP PKS adalah dalam rangka silaturahmi dan menjajaki kerja sama politik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 7 dari 9
PKS dan PSI
Sementara itu, Kaesang mengucapkan terima kasih telah dijamu oleh PKS. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 8 dari 9
PKS dan PSI
Atas dasar itu, Kaesang berharap, PKS bisa menjalin kerja sama lagi dengan PSI di daerah lain. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 9 dari 9
PKS dan PSI
Syaikhu juga menyinggung adanya pembicaraan terkait Pilkada 2024. Dia menyebut akan ada kolaborasi antara PKS dan PSI. (Liputan6.com/Herman Zakharia)