Potret Cut Syifa Perdana Main Film Bioskop Usai 17 Tahun, Bintangi Gaza Hayya 3

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 18 Jul 2024, 18:05 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2024 18:05 WIB
Cut Syifa Perdana Main Film Bioskop
Cut Syifa, yang telah berkarier sebagai pemain sinetron sejak usia sembilan tahun, akhirnya melangkah ke dunia film layar lebar dengan membintangi "Gaza Hayya 3". Setelah 17 tahun berakting di sinetron, debutnya ini menjadi tonggak penting dalam kariernya. Menariknya, Syifa menerima tawaran bermain di "Gaza Hayya 3" sebagai bagian dari ikhtiarnya membantu menyuarakan pembebasan Palestina.
Foto 1 dari 4
Cut Syifa Perdana Main Film Bioskop
Film "Gaza Hayya 3" yang digarap oleh Jastis Arimba, menampilkan Syifa sebagai Syafira, seorang mahasiswi berpendirian kuat dan tangguh. Debut layar lebarnya ini menuntut Syifa untuk melakukan adegan aksi yang menantang. Syifa menjalani latihan intensif untuk memastikan kelancaran saat syuting. (Liputan6.com/IG/@cutsyifa)
Foto 2 dari 4
Cut Syifa Perdana Main Film Bioskop
Film ini bercerita tentang Abdullah Gaza, anak yatim piatu yang ayahnya gugur setelah menjadi relawan kemanusiaan di Palestina. Abdullah diasuh di panti oleh Ustazah Dewi bersama adiknya, Safira. Selain Cut Syifa, film ini dibintangi oleh Oki Setiana Dewi, Arafah Rianti, Amna Shahab, dan banyak aktor lainnya. (Liputan6.com/IG/@cutsyifa)
Foto 3 dari 4
Cut Syifa Perdana Main Film Bioskop
Peran Syafira di "Gaza Hayya 3" menunjukkan dedikasi Syifa terhadap profesinya. Setelah bertahun-tahun membintangi sinetron populer seperti "Tukang Bubur Naik Haji" dan "Putri yang Ditukar", keputusannya untuk debut di film layar lebar menunjukkan keberanian dan semangatnya dalam mengeksplorasi dunia akting yang lebih luas. (Liputan6.com/IG/@cutsyifa)
Foto 4 dari 4
Cut Syifa Perdana Main Film Bioskop
Debut layar lebar Cut Syifa ini sangat dinantikan para penggemarnya. "Gaza Hayya 3" diharapkan menjadi awal dari lebih banyak karya film yang akan diperankan oleh aktris berbakat ini. (Liputan6.com/IG/@cutsyifa)