5 Pemain Anyar yang Aksinya Dinantikan di Ajang Liga Inggris

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 21 Agu 2024, 11:05 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2024 11:05 WIB
5 Pemain Anyar yang Aksinya Dinantikan di Ajang Liga inggris
Premier League (Liga inggris) musim 2024/2025 akan segera dimulai. Ada banyak pemain anyar yang siap unjuk gigi bersama timnya masing-masing. Berikut ini lima rekrutan baru Liga inggris yang aksinya patut dinantikan.
Foto 1 dari 5
Riccardo Calafiori
Arsenal berhasil memenangkan perburuan Riccardo Calafiori pada bursa transfer musim panas ini. Calafiori menjadi bintang Italia di Euro 2024. Namun, masih belum jelas apakah pemain berusia 22 tahun itu akan langsung menjadi starter reguler di tim asuhan Mikel Arteta. (FOTO: instagram.com/richycala/)
Foto 2 dari 5
Dominic Solanke
Tottenham mendatangkan Dominic Solanke dari Bournemouth dengan harga mahal. Penyerang asal Inggris itu mampu mencetak 19 gol pada ajang Premier League pada musim lalu. Spurs berharap Solanke dapat membawa mereka kembali ke Liga Champions dan bahkan mungkin mengakhiri paceklik trofi selama 16 tahun. (FOTO: instagram.com/solanke/)
Foto 3 dari 5
Matthijs de Ligt
Manchester United akhirnya berhasil mendatangkan Matthijs de Ligt dari bayern Munchen. Kehadiran De Ligt menjadi tambahan berharga untuk lini belakang Manchester United. Absennya Leny Yoro memberikan kesempatan besar kepada De Ligt untuk menjadi bintang baru di Old Trafford. (FOTO: instagram.com/manchesterunited/)
Foto 4 dari 5
Pedro Neto
Chelsea mendatangkan Pedro Neto dari sesama klub Premier League Wolverhampton. Winger asal Portugal tersebut akan bersaing dengan Raheem Sterling, Mykhailo Mudryk dan Noni Madueke di bawah asuhan Enzo Maresca. Karier Neto banyak diganggu cedera sejak bergabung dengan Wolves pada tahun 2019. (FOTO: instagram.com/pedroneto_30/)
Foto 5 dari 5
Niclas Fullkrug
West Ham berhasil mendatangkan pemain internasional Jerman Niclas Fullkrug dari Borussia Dortmund. Fullkrug membela Jerman di gelaran Euro 2024 kemarin. Kini ketajaman Fullkrug sangat dinanti di Premier League. (FOTO: instagram.com/niclas.fuellkrug24/)