Potret Alyssa Daguise Pamer Cincin Tunangan ke Ibu di Paris, Disambut Bahagia

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 25 Sep 2024, 16:30 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2024 16:30 WIB
Alyssa Daguise Dilamar
Kebahagiaan masih dirasakan pasangan selebriti Alyssa Daguise dan Al Ghazali. Usai Al melamar kekasihnya Senin (23/9) kemarin, mereka semakin girang usai mendapat dukungan keluarga. Usai melanjutkan liburan di Lake Como, Italia, wanita 26 tahun ini langsung bertolak ke Perancis.
Foto 1 dari 4
Alyssa Daguise Dilamar
Inilah momen yang ditunggu Risa Dewi, ibu Alyssa Daguise usai putri tercintanya dilamar kekasih. Risa yang dikenal modis di usia 56 tahun ini menyambut bahagia atas langkah Alyssa Daguise yang semakin dekat dengan pernikahan. (Liputan6.com/IG/@alyssadaguise)
Foto 2 dari 4
Alyssa Daguise Dilamar
Di depan orang terdekat di rumah orang tua, Alyssa tak hentinya memamerkan cincin berlian. Cincin ini jadi bukti keseriusan Al Ghazali untuk membangun keluarga bareng Alyssa. (Liputan6.com/IG/@alyssadaguise)
Foto 3 dari 4
Alyssa Daguise Dilamar
Meski sudah lama direstui, Alyssa Daguise tak bisa menyembunyikan kebahagiaan usai dilamar di depan sang ibu. (Liputan6.com/IG/@risadewi)
Foto 4 dari 4
Alyssa Daguise Dilamar
Kabar Alyssa Daguise memakai cincin pemberian Al Ghazali ini selaras dengan netizen yang penasaran kapan mereka menikah. Mengingat Maia Estianty, Ahmad Dhani, Risa Dewi beserta suami sudah merestui. (Liputan6.com/IG/@alyssadaguise)