Putri Ariani Tampil di Final America's Got Talent, Ini Bocoran Hadiahnya Jika Jadi Pemenang

Juri AGT Simon Cowell memuji Putri Ariani dengan mengibaratkan wanita kelahiran Pekanbaru itu seperti berlian langka yang ditemukan di AGT 2023.

oleh Tifani diperbarui 27 Sep 2023, 12:54 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2023, 12:49 WIB
Putri Ariani Bawakan Lagu Elton Jhon di Final America’s Got Talent, Simon Cowell: Kamu Adalah Berlian Langka. Foto: tangkapan layar Youtube AGT.
Putri Ariani Bawakan Lagu Elton Jhon di Final America’s Got Talent, Simon Cowell: Kamu Adalah Berlian Langka. Foto: tangkapan layar Youtube AGT.

Liputan6.com, Yogyakarta - Penyanyi Putri Ariani tampil di babak final ajang pencarian bakat America's Got Talent 2023 pada Rabu (27/09/2023) waktu Indonesia. Dalam penampilannya, Putri kembali berhasil memukau para juri dengan menyanyikan lagu "Don't Let the Sun Go Down on Me" dari penyanyi legendaris Elton John.

Juri AGT Simon Cowell memuji Putri Ariani dengan mengibaratkan wanita kelahiran Pekanbaru itu seperti berlian langka yang ditemukan di AGT 2023. Dikutip dari akun TikTok America's Got Talent, Simon juga terlihat berbincang-bincang singkat dengan Putri Ariani sebelum penyanyi Indonesia itu meninggalkan panggung final America's Got Talent 2023.

Sementara itu, saat di panggung AGT, Putri menyempurnakan penampilannya dengan bernyanyi sambil main piano. Putri tampil dengan gaun panjang berwarna deep grey berpadan hijab serasi.

Di babak final Putri Ariani bersaing dengan 10 peserta lain di babak final AGT 2023 seperti Mzansi Youth Choir, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica and Hurricane, Ahren Belisle, dan Murmuration. Setelah babak final, AGT akan menggelar result show yang ditayangkan Kamis pagi, 28 September 2023, waktu Indonesia.

Cowell sempat membocorkan bahwa Putri akan berduet dengan seseorang di result show. Lantas berapa hadiah Putri Ariani jika jadi pemenang AGT 2023?

Menurut laman Forbes, hadiah yang akan didapatkan oleh pemenang AGT berjumlah total $1.000.000 atau setara dengan Rp15,4 miliar. Hadiah ini dapat dibayarkan selama 40 tahun atau pemenang menerimanya dalam nilai tunai.

Jika pemenang memilih dibayarkan selama 40 tahun, hadiah akan dibayarkan sebanyak $25.000 per tahun atau senilai dengan Rp386,8 juta per tahun. Sementara itu, jika pemenang memilih hadiah diberikan secara tunai, mereka akan mendapat $300.000 sebelum pajak di tahun 2011 atau setara dengan Rp4,6 miliar

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya