Beri Bocoran Teaser Intro Whiplash, aespa Siap Comeback 21 Oktober Mendatang

Kabar comeback-nya aespa sebelumnya telah dibocorkan oleh mereka sendiri. Jauh sebelum ini, aespa sempat membocorkan rencana comeback-nya dengan membocorkan judul lagunya mendatang, Whiplash.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 24 Sep 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2024, 15:00 WIB
Karina aespa
Mempunyai wajah yang kecil, kulit putih dan makeup yang mendukung. Karina terlihat sangat unreal difoto yang ia bagikan di Instagramnya. [Foto: Instagram/ @aespa_official]

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop asuhan SM Entertainment, aespa, bersiap comeback Oktober mendatang. Mereka bakal merilis karya baru berjudul Whiplash pada 21 Oktober.

Jelang comeback, aespa merilis teaser pertama pada Senin (23/9/2024) tengah malam KST. Kabarnya Whiplash akan menjadi mini album kelima mereka.

Kabar comeback-nya aespa sebelumnya telah dibocorkan oleh mereka sendiri. Jauh sebelum ini, aespa sempat membocorkan rencana comeback-nya dengan membocorkan judul lagunya mendatang, Whiplash.

Rumornya, lagu tersebut akan membawa genre hard rock dengan beat yang kuat. Suara bass dan drum menjadi instrumen yang menonjol pada lagu tersebut.

Sebagai informasi, aespa memulai debutnya pada 17 November 2020. Grup ini beranggotakan empat orang, yakni Karina, Giselle, Winter, dan NingNing.

Momen debut mereka ditandai dengan perilisan single digital Black Mamba. Pada 2 Juni 2022, diumumkan bahwa aespa telah menandatangani kontrak dengan Warner Records untuk promosi global.

Mereka kemudian memulai debut Jepang pada 3 Juli 2024. Saat itu, mereka merilis single Hot Mess.

Tahun ini, menjadi tahun produktif aespa karena telah merilis banyak karya. Beberapa di antaranya adalah single Regret of the Times (2024 aespa Remake ver.) untuk SM Station, lagu kolaborasi Over You dengan Jacob Collier dan Chris Martin, lagu kolaborasi Die Trying bersama TOKiMONSTA, single pra-rilis Supernova, full album pertama Armageddon, hingga debut Jepang, single remix, serta yang terbaru single versi berbahasa Inggris We Go.

Mini album kelima mereka Whiplash bakal melengkapi karya mereka tahun ini. Whiplash dijadwalkan rilis pada 21 Oktober 2024.

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya