Kirsten Dunst Suka Didominasi Kaum Adam

Kirsten Dunst mengakui rahasia kehidupan pribadinya yaitu dikendalikan pria. Seperti apa penuturannya?

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 02 Apr 2014, 22:20 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2014, 22:20 WIB
Kirsten Dunst
Istimewa

Liputan6.com, Los Angeles Kirsten Dunst suka jika seorang laki-laki memimpin dan mengendalikan hidupnya sesekali. Tentu dalam konteks ini, bintang Upside Down tersebut merujuk kepada pasangannya, Garrett Hedlund.

Bagi wanita cantik ini, kaum Hawa memang sesekali perlu memiliki seorang yang dianggap sebagai ksatria berbaju jirah yang selalu siaga untuk pasangannya. Menurut Kristen Dunst, itu adalah titik terlemah dirinya sebagai wanita karena tak selamanya dirinya terus merasa kuat.

"Aku pikir feminin telah sedikit-demi sedikit ditinggalkan. Tetapi, memang kita harus mendapatkan pekerjaan kita sendiri dan menghasilkan uang sendiri. Tinggal di rumah, menjadi ibu, atau memasak. Itu adalah hal yang berharga yang ibuku ajarkan," ujar Kirsten Dunst, dilansir dari Showbizspy, Rabu (2/4/2014).

Namun bagi wanita berambut pirang ini, terkadaag seorang wanita ada kalanya harus bersikap menjadi seorang wanita dan pria sebagai pria sebagaimana mestinya.

Sebelum dengan Garret Hedlund, Kirsten Dunst sempat berpacaran dengan si tampan Jake Gyllenhaal dari 2002 sampai 2004. Pada 2012, barulah Kirsten mengarungi hubungan asmara dengan co-starnya di On the Road, Garret Hedlund, hingga kini.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya