Pesona Katie Holmes Terbalut Gaun dari Karakter Disney

Katie Holmes mengenakan gaun seperti dalam karakter film Disney dalam perhelatan akbar di Met Gala 2014.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 06 Mei 2014, 14:20 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2014, 14:20 WIB
Katie Holmes
wallpaperpassion.com

Liputan6.com, Los Angeles Perhelatan akbar Met Gala 2014 di Metropolitan Museum, New York, Amerika Serikat, menjadi ajang bagi seleb Hollywood untuk pamer penampilan terbaiknya dalam balutan busana dan tata rias yang memukau.

Di antara deretan seleb, terlihat Katie Holmes juga turut menghadiri acara tersebut. Katie Holmes tampil beda dari yang lain, mantan istri Tom Cruise tersebut terlihat unik sekaligus memukau dengan mengenakan gaun Disney milik Belle, karakter utama dalam film animasi Beauty and The Beast.

Gaun goldenrod-yellow dengan brand Marchesa ini memang terlihat besar karena aksen bertumpuknya. Katie Holmes pun terlihat memukau di atas karpet dengan gaun Belle.

Dikutip E!online, Selasa (6/5/2014) Warna kuningnya sangat kontras dengan jalanan karpet merah yang dilewatinya. Gaun itu berlapis-lapis besar dengan aksen bordir di bagian depan. Sedangkan bagian atas tampak terbuka serendah dada.



Katie Holmes tampil dengan make-up natural yang lebih cenderung ke warna-warna coklat muda dan mude sehingga tak tampak bagian mana yang ditonjolkannya selain itu rambutnya yang bergelombang digerai sepanjang bahunya itu malah menutupi sisi samping wajahnya.

Ia juga mengenakan cincin rancangan Harry Winston. Namun antingnya tidak terlihat karena gaya rambutnya dibuat messy atau berantakan. Begitu juga dengan sepatunya, gaun panjangnya menutupi sampai kakinya tak terlihat.

Bagaimana menurut Anda penampilan ibu Suri Cruise ini? Beberapa orang mengatakan bahwa ia terlihat cantik. Namun beberapa menilai Katie terlihat keberatan dengan bajunya. Dandanannya juga dianggap tak seimbang dengan bajunya yang mewah.





Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya