Lagu Fugly Akshay Kumar dan Salman Khan Bikin Marah Kaum Gay

Lagu Fugly yang dinyanyikan oleh Yo Yo Honey Singh yang dibawakan oleh Akshay Kumar dan Salman Khan menuai kecaman dari komunitas Gay.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 06 Mei 2014, 16:10 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2014, 16:10 WIB
Lagu Fugly Akshay Kumar dan Salman Khan Bikin Marah Kaum Gay
Lagu Fugly Akshay Kumar dan Salman Khan Bikin Marah Kaum Gay

Liputan6.com, Mumbai Single terbaru Yo Yo Honey Singh berjudul Fugly mendapat kecaman dari komunitas kaum gay. Mereka menganggap, lagu yang dalam videoklipnya dibawakan Akshay Kumar dan Salman Khan itu telah melecehkan mereka.

Lirik lagu Fugly ditulis sendiri oleh Yo Yo Honey Singh. Meski lagu tersebut terdengar ringan dan tidak berbahaya. Lirik lagu tersebut dalam bahasa India: "Yeh Fugly Fugly Kya Hai ? Yeh Fugly Fugly ... Baap Ke Paison Pe Koodna , Sadak Ke Kone Pe Mootna , 377 Hatna Ya Jessica Lal Ki Ghatna , Launde Ke Munh Se Ouch.."

Yang kira-kira dalam bahasa Indonesia: "Apa itu Fugly ? Menikmati uang ayah sendiri, buang air kecil di depan umum? Penghapusan pasal 377 atau pembunuhan Jessica Lal ... Seorang pria mengatakan Ouch.."

Seseorang dari komunitas pembela kaum homoseksual bernama Rohit berkomentar di media sosial mengenai lagu Fugly ini. Ia menilai lagu Fugly dari Honey Singh benar-benar mengancam kaum homoseksual.

"Mengapa membandingkan penghapusan Pasal 377 dengan membuang air kecil di depan umum, pembunuhan Jessica Lal atau seseorang menikmati uang ayahnya? Seperti diketahui, Pasal 377 di India adalah pasal diskriminasi terhadap kaum homoseksual," ujar Rohit, dilansir Bollywoodlife, Selasa (6/5/2014) .

Sukhdeep Singh, editor majalah digital yang membela kaum homoseksual, Gaylaxy menulis komentar pedas untuk lagu tersebut. "Hal ini sangat menyedihkan bahwa mereka harus mengejek komunitas homoseksual dan kelompok penghapusan Pasal 377. Ini sangat menjijikan," tulis Sukhdeep.

Selain Akhsay Kumar, film Fugly juga dibintangi artis-artis pendatang baru seperti Jimmy Shergill, Mohit Marwah, Kiara Advani, Vijender Singh dan Arfi Lamba. Film ini akan dirilis pada 13 Juni 2014.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya