Lily Allen Buat Lagu untuk Ajang Sepakbola Dunia

Bass Like Home hanya memiliki referensi tentang hal-hal kesukaan Lily Allen selama menjadi warga negara Inggris.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 04 Jun 2014, 21:00 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2014, 21:00 WIB
Game of Thrones Gagal Membuat Lily Allen Dijamah Adiknya
Lily Allen

Liputan6.com, London Penyanyi wanita Lily Allen baru saja mengungkapkan sebuah karya baru yang diakuinya sebagai lagu tema laga sepakbola dunia. Akan tetapi, tembang tersebut belum ditunjuk secara resmi.

Dilansir dari NME, Rabu (4/6/2014), lagu tersebut diberi judul Bass Like Home. Di dalamnya pun tidak terkandung referensi sepakbola secara eksplisit. Terlebih lagi untuk ajang Piala Dunia 2014.

Diketahui, Bass Like Home hanya memiliki referensi tentang hal-hal kesukaan Lily selama menjadi warga negara Inggris. Beberapa yang ada di dalamnya termasuk Shakespeare, John Lennon, Queen, bir, dan bengkel mobil.

Lagunya pertama kali disebutkan oleh Lily melalui akun Twitter miliknya. Di situ, ia mengetik sebuah tweet yang berisi, "Lagu #worldcup tidak resmi saya, BASS LIKE HOME."

Sayangnya, lagu baru Lily ini tidak dihadirkan dalam album Sheezus dan dipublikasikan berdasarkan referensi produser serta penulis lagu di belakang nama-nama beken seperti Jessie Ware, Shakira, dan Florence + The Machine.

Sheezus yang rilis pada 5 Mei 2014 lalu, menjadi penanda kembalinya Lily Allen ke dunia musik pop di tahun ini. Beberapa single andalannya dimasukkan ke dalam album ini, seperti Hard Out Here, Air Balloon, dan Our Time.(Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya