Amanda Seyfried Kaget dengan Perannya di Ted 2

Lucunya, saat memutuskan bergabung, Amanda sempat tidak benar-benar mengerti akan perannya di dalam film tersebut.

oleh Feby Ferdian diperbarui 08 Jun 2014, 13:00 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2014, 13:00 WIB
Amanda Seyfried Kaget dengan Perannya di Ted 2
Lucunya, saat memutuskan bergabung, Amanda sempat tidak benar-benar mengerti akan perannya di dalam film tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Amanda Seyfried resmi menandatangani kontrak untuk film Ted 2. Dikutip dari harian Contact Music, Minggu (8/6/2014), pemeran Cosette di Les Miserables itu diminta langsung oleh Seth MacFarlane selaku sutradara resminya.

Lucunya, saat memutuskan bergabung, Amanda sempat tidak benar-benar mengerti akan perannya di dalam film tersebut. Ia pun kaget begitu Seth tiba-tiba memberinya tugas yang tak pernah dipikirkannya, termasuk bernyanyi dan beraksen Boston.

"Wow, aku tak bisa melakukan itu, aku tak bisa beraksen Boston," komentar Amanda.

"Kau takin tak bisa? Kau sudah bergabung dengan Ted 2!" balas Seth.

"Kau bilang aku tidak perlu melakukannya, dan itu kau ucapkan seminggu yang lalu. Ya Tuhan, kalau saja aku tahu kau akan menyuruhku beraksen Boston, aku akan... (tak melanjutkan kata-katanya). Aku benar-benar tak ingin mempermalukan diriku sendiri di depanmu dengan mencoba menirukan suaramu." pungkas Amanda.

Sayangnya, mau protes seperti apa, ia sudah terlanjur menandatangi kontrak dan tetap harus melakukannya. Bagian terbaiknya, Amanda akan kembali bernyanyi seperti yang pernah disuguhkannya di film Les Miserables. "Betul, dia akan bernyanyi di Ted 2, ia memiliki suara yang indah." janji Seth.

Rencananya, kembali dibintangi oleh Mark Wahlberg, Ted 2 akan dirilis pada 2015 mendatang. Meski tak lagi dibintangi oleh Mila Kunis, film itu diharapkan bisa mengulang kesuksesan film pertamanya yang berhasil meraup USD 549 juta untuk budget sekitar USD 50 juta.(Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya