Pesan Citra KDI untuk Kolonel Yakraman

Citra Ria KDI berharap kasusnya dengan Kolonel Yakraman bisa berakhir damai.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 17 Jun 2014, 17:10 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2014, 17:10 WIB
Citra Ria KDI Pasrah Jadi Tahanan Kejaksaan
"Hari ini saya resmi ditahan di kejaksaan. Ya Allah kuatkan aku, mohon doa dari semua (HP saya akan disita)," tulis Citra Ria KDI.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Citra KDI sepertinya sudah kehabisan cara untuk menghadapi sang suami, Kolonel Inf. Yakraman Yagus. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat dangdut ini punya pesan khusus yang ingin disampaikan kepada Yakraman.

Wanita asal Bandung 29 tahun ini meminta kepada Yakraman untuk menghentikan perbuatan fitnah dan zalimnya.

"Saya titip pesan ke suami saya (Yakraman), kembalilah ke jalan Allah, jangan memfitnah orang, jangan menzalimi orang. Dia itu berotak tapi seperti tidak berhati nurani, seperti bukan manusia kali ya," tukas Citra KDI di Pengadilan Negeri Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat, Selasa (17/6/2014).

Hingga kini, Citra mengaku sudah menghadapi empat perkara yang ditujukan kepadanya. Bahkan, perkara penganiayaan yang masuk ke Polres Cibinong, berbuah sidang dan penjara untuk dirinya dan sang ayah.

"Saya nggak tahu motif dari mereka (Yakraman dan istri, Irianti) melaporkan saya lagi itu apa. Kemarin saya menghadapi empat perkara, di Polda Jabar, Polda Metro Jaya, Polres Jaksel dan Polres Cibinong. Tiga sudah SP3 (Surat Perintah Penghentian Penyidikan), tapi yang Polres Cibinong nggak, jadinya begini," ungkapnya.

Citra juga berharap nantinya persoalan ini dapat diselesaikan secara damai dan kekeluargaan. "Lebih baik kan kita berdamai, damai itu indah. Tapi saya harus tetap menghadapi ini, walau akan terus sabar, biar Allah yang akan membalas. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kalian," pungkas Citra.

Seperti diketahui, kasus ini merupakan kelanjutan dari laporan istri Yakraman Yagus, Irianti Malarangeng. Citra dan Irianti sempat terlibat cekcok di Pengadilan Agama Cibinong, hingga akhirnya pedangdut 29 tahun ini diduga telah melakukan penganiayaan kepada Irianti. Citra pun ditetapkan sebagai tersangka dan kini resmi menjadi tahanan Kejaksaan Cibinong.

Sebelumnya, Citra Ria dan Kolonel Inf. Yakraman Yagus menikah pada 20 Februari 2012. Tak lama kemudian, Yakraman mengajukan pembatalan nikah ke Pengadilan Agama Cibinong, Kab. Bogor, Jawa Barat. Ia berdalih buku nikahnya dengan Citra mempunyai data palsu.

Di sisi lain, Citra menilai suaminya itu hanya mencari alasan. Pasalnya, pada 2013 Yakraman menikahi seorang dokter gigi bernama Irianti Malarangeng. (Ras)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya