Sempat Berseteru, Brad Pitt Akhirnya Puji Shia Labeouf

Di saat publik mengira karir Shia Labeouf sudah tamat, sebuah karya besar yang melibatkan dirinya bakal meluncur pada 17 Oktober 2014 nanti.

oleh Feby Ferdian diperbarui 30 Sep 2014, 14:00 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2014, 14:00 WIB
Brad Pitt Akui Shia Labeouf Salah Satu Aktor Terbaik di Hollywood
-

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Shia Labeouf belakangan memang sedang menjadi sorotan di dunia Hollywood akibat cap plagiat serta kelakuannya yang hampir selalu mengundang masalah. Namun demikian, di saat publik mengira karirnya sudah tamat, sebuah karya besar yang melibatkan dirinya tengah bersiap meluncur pada 17 Oktober 2014 nanti lewat tajuk Fury.

Apalagi, di film ini, Ia bersanding dengan aktor ternama Brad Pitt.

Suami Angelina Jolie tersebut juga tak segan-segan menyebut Shia Labeouf sebagai salah satu aktor terbaik di Hollywood. "Oh, Aku mencintai anak muda itu, ia adalah salah satu aktor terbaik yang pernah aku lihat di sepanjang karirku," celetuk Brad Pitt kepada harian British GO, Senin (30/9/2014).

Selayar dengan Brad Pitt, Bisakah Selamatkan Karir Shia Labeouf?

(Dari kanan, Logan Lerman, Shia Labeouf, Jon Bernthal, dan Michael Pena)

Perlu anda tahu, di saat film ini tengah memasuki masa syuting, para penggemar Brad Pitt  sempat dikejutkan dengan berbagai berita perseteruan yang muncul di lokasi pengambilan gambar. Salah satunya adalah aksi nakal Shia yang tiba-tiba menodongkan senapannya ke arah Brad Pitt.

Kala itu, bermaksud mencoba memperingati Shia, Brad pun menepuk pundak Shia sembari tertawa untuk membuatnya berhenti. Namun, begitu Shia memukulkan senapan laras panjang itu ke  wajah Brad, bintang 12 Years of Slave tersebut akhirnya benar-benar lepas kesabaran.

"Hey, apa masalahmu?" tanya Shia.

"Hey! Aku 5 tahun lebih tua darimu," balas Brad kesal.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/689990/big/1903545.jpg?t=1436696072

(Salah satu aksi Shia Labeouf di film Fury)

Beruntung, walaupun sempat membuat panik sutradara, Brad dan Shia akhirnya berbaikan.

Brad juga berhasil membujuk Shia untuk mandi setelah sempat membuat semua pemain dan kru pusing gara-gara tak mandi seminggu. Alasan Shia saat itu, untuk "memperdalam karakter".

"Shia Labeouf benar-benar memiliki komitmen pada dunia film, dan asal  kau tahu,  dia melakoninya jauh lebih sungguh-sungguh dari siapapun." pungkas Brad Pitt.(Feb/Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya