Olga Syahputra Bikin Raffi Ahmad Sedih Saat Akad Nikah

Di sela kebahagiaan yang menyelimuti hati Raffi Ahmad lantaran telah menikahi Nagita Slavina, terselip rasa sedih.

oleh Julian Edward diperbarui 17 Okt 2014, 19:30 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2014, 19:30 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina - Ungu
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina - Ungu

Liputan6.com, Jakarta Di sela kebahagiaan yang menyelimuti hati Raffi Ahmad lantaran telah menikahi Nagita Slavina, terselip rasa sedih. Pasalnya, ada satu sahabat yang tak hadir menyaksikan tahap bersejarah dalam hidup Raffi. Sahabat yang dimaksud siapa lagi kalau bukan Olga Syahputra.

Seperti diketahui, Olga Syahputra sampai saat ini masih sakit. Secercah harapan muncul ketika Billy Syahputra, adik Olga, memberitahu bahwa kondisi sang kakak mulai membaik. Sayang, hal itu tetap membuat Olga tak bisa datang ke pernikahan Raffi-Nagita.

"Tadi aku lihat ada (bayangan) si Olga. Semoga cepat sembuh Olga, ada Raffi sama Nagita. Semoga kita bisa kumpul lagi," ungkap Raffi Ahmad di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014).

Selain sosok Olga Syahputra, Raffi Ahmad juga sedih lantaran pernikahannya tak dihadiri sang ayah kandung yang sudah terburu tutup usia. Raffi sempat merasakan kehadiran sang ayah sejak prosesi siraman kemarin.

"Nelangsa juga rasanya. Saat hari bahagia ini papa sudah almarhum. Saya selalu merasakan pas siraman, saya melihat wajah wali, paman berubah seperti papa saya. Saya melihat papa saya," lirih Raffi Ahmad. (Jul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya