Lihat Gaya Selfie Sam Smith dan Kekasih Sesama Jenisnya

Sam Smith dan kekasih sesama jenisnya sedang berlibur menikmati keindahan alam Sydney, Australia. Mereka selfie.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 08 Jan 2015, 12:30 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2015, 12:30 WIB
Sam  Smith
Billboard

Liputan6.com, Sydney Sam Smith dan kekasih sejenisnya Jonathan Zeize telah mendeklarasikan hubungan mereka kepada publik. Saat ini mereka sedang berlibur menikmati keindahan alam Sydney, Australia.

Dalam kesempatan bahagia itu, pelantun lagu Like I Can dan Stay With Me tersebut tak kuasa menahan suka citanya dengan mengunggah gaya selfie ke Instagram. Menurut pantauan Dailymail, Kamis (8/1/2015) Sam menunjukkan foto hitam putih mereka.



Sam berada di belakang Jonatan yang menjulurkan lidah di depan kamera. Sam berada di belakang pria yang dicintainya itu, dagunya seolah bersandar pada bahu Jonathan.

Minggu lalu, Sam juga mengunggah foto lain. Foto hitam putih yang seperti terlihat di taman kota. Sam duduk di bangku taman, sedangkan Jonatan berdiri di atas bangku itu. mereka saling berpandangan. `Lol` begitu keterangn foto yang ditulis Sam. 


Rupanya pasangan sejenis ini memang sedang dimabuk asmara. Mereka terlihat sangat bahagia. Sam memang sering menunjukkan kemesraan itu kepada follower-nya di dunia maya. Ia pernah juga memamerkan foto ketika sedang bergaya seperti pasangan dalam film Titanic. 

Tetapi Sam masih belum ingin berpikir jauh tentang pernikahan, ia mengatakan hubungannya dengan Jonathan masih sangat baru dan sangat ini sedang menikmatinya. (Put/Ade)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya