HyunA dan 4Minute Kembali Eksis dengan Tunjukkan Lekuk Tubuhnya

4Minute yang menjadi model majalah fesyen menunjukkan lekuk tubuhnya yang menawan dalam pemotretan.

oleh Desika Pemita diperbarui 17 Feb 2015, 21:15 WIB
Diterbitkan 17 Feb 2015, 21:15 WIB
HyunA dan 4Minute Kembali Eksis dengan Tunjukkan Lekuk Tubuhnya
4Minute yang menjadi model majalah fesyen menunjukkan lekuk tubuhnya yang menawan dalam pemotretan.

Liputan6.com, Seoul 4Minute kembali hadir dengan mini album yang akan dirilis dalam waktu dekat. Menjelang peluncurannya, 4Minute menelurkan single bertajuk Crazy yang dibuat secara khusus.

Lagu ini memiliki genre musik HipHop dengan perpaduan suara bass yang nyaman di telinga. Videoklipnya bertema klasik dengan gambar hitam-putih dengan menampilkan kekuataan personel 4Minute.

Rupanya kehadiran 4Minute kembali ke dunia hiburan juga telah diinca majalah fesyen ternama Cosmopolitan. Akhirnya, 4Minute pun menjadi sampul model majalah tersebut.

Saat pemotretan, personel 4Minute menunjukkan lekuk tubuhnya yang indah. Di salah satu foto, dalam balutan busana berwarna hitam dengan model yang berbeda tapi tetap terlihat kompak.



Selain itu, saat mengenakan baju dengan gaya yang bebas--mengekspos gaya masing-masing personelnya--4Minute memperlihatkan kaki jenjangnya dalam busana mini. Penampilan mereka pun dilengkapi dengan sepatu heels yang membuat mereka tambah seksi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya