Chris Brown Punya Bayi dari Wanita Lain, Karrueche Minta Putus

Karrueche Tran mengaku menyerah dengan hubungan asmaranya bersama Chris Brown.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 05 Mar 2015, 11:00 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2015, 11:00 WIB
Chris Brown-Karrueche Tran
eonline.com

Liputan6.com, Jakarta Hubungan cinta Chris Brown dan Karrueche Tran baru saja membaik, setelah sempat putus. Namun kini, Chris kembali membuat Karrueche marah.

Pangkal penyebabnya, Chris Brown menyembunyikan perihal bayi dari perempuan lain yang kini berusia sembilan bulan. Karrueche Tran sampai mengatakan ingin memutuskan hubungan dengan rapper tersebut.

Setelah Karrueche Tran dan Chris Brown menjalin asmara selama empat tahun dengan putus-nyambung, kini Karrueche mengaku menyerah untuk selamanya. Salah satu penyebabnya karena Chris diam-diam memiliki anak dari seorang model, Nia Amey berusia 31 tahun.

"Dia benar-benar tidak bisa melanjutkan hubungan ini dengan dia lagi," ungkap seorang sumber yang dekat dengan Karrueche Tran kepada Hollywoodlife, Rabu (4/3/2015).



"Karrueche tidak akan pernah melupakan Chris tapi...hubungan ini berakhir. Dia benar-benar tidak bisa melakukan ini dengan dia lagi," lanjut sumber.

Tentu saja ini tidak sederhana, karena Karrueche Tran sudah tinggal di rumah Chris Brown. Namun menurut sumber, tidak ada yang akan menahan Karrueche untuk berpisah dari Chris.

"Karrueche sudah keluar dari rumah Chris. Dia tidak peduli tentang pakaian, dan semua hal-hal lain di rumahnya. Dia tidak pernah ingin melihat Chris lagi berada di hadapannya. Karrueche benar-benar muak dengannya karena telah menipu dirinya," tandas sumber.(Mer/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya